Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2022

    Usai Rilis “Still Life” BIGBANG Diisukan Bubar dan Investor Jual Saham, Ini Klarifikasi YG!

    Kawula Muda, mudah-mudah rumornya enggak terbukti ya!

    BIGBANG, boygroup K-Pop di bawah naungan YG Entertainment. (TWITTER)


    Setelah hiatus selama empat tahun lamanya, BIGBANG akhirnya merilis single baru berjudul Still Life. Perilisan karya teranyar dari boygroup besutan YG Entertainment ini tentu saja langsung disambut positif oleh para penggemarnya.

    Selain menduduki sejumlah peringkat tangga lagu, video musik Still Life bahkan berhasil ditonton lebih dari 29 juta views, padahal baru dirilis 3 hari lalu.

    Kembalinya BIGBANG ke industri musik K-Pop juga sangat berpengaruh terhadap kondisi saham YG Entertainment. Usai dirilis, saham agensi yang juga menaungi BLACKPINK itu langsung melonjak.

    Sayang, hal tersebut tidak berlangsung lama, karena saham YG kembali turun setelah beredar spekulasi yang menyebutkan bahwa Still Life menjadi lagu terakhir yang akan dirilis BIGBANG.

    Karena isu tersebut banyak investor di agensi tersebut mulai menjual saham mereka dan membuat harga saham YG merosot tajam.

    Tak ingin rumor semakin bergulir panas, pihak YG Entertainment akhrinya memberikan klarifikasi. Salah seorang pejabat YG Entertainment menjelaskan bahwa kesuksesan single terbaru BIGBANG ini adalah berkat kemampuan bermusik para membernya.

    “Ini adalah hasil dari kemampuan musik BIGBANG yang luar biasa, yang dinilai sebagai grup artis dengan berbagai popularitas dan kesenian asli yang mencakup semua generasi,” kata pihak perwakilan agensi.

    Dalam pernyataannya, pihak agensi menjelaskan bahwa maksud dari lirik Still Life yang dinyanyikan oleh Taeyang menyiratkan bahwa BIGBANG akan abadi seperti perputaran musim yang abadi.

    Sedangkan lokasi syuting dari ketiga member yaitu Daesung (mansion kosong), G-Dragon (jalanan kosong), dan T.O.P (planet bersalju yang kosong) menyiratkan tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan yang indah di waktu yang sama.

    Agensi juga menambahkan bahwa lirik lagu yang berisi tentang,”setelah hujan surut, pada akhirnya adalah akhir yang bahagia sebagai gantinya,” bukanlah sebagai sebuah akhir melainkan awal yang baru.

    Dengan penjelasan tersebut YG menyimpulkan bahwa Still Life merupakan langkah baru BIGBANG yang akan terus dan tanpa henti menyuguhkan karya terbaik mereka untuk para penggemar.

    Editor Team

    COMMENT