Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2022

    V BTS dan Lee Seung Gi Positif Covid-19

    Kawula Muda, makin bertambah lagi nih selebritas Korea yang terpapar virus Covid19

    V BTS dan Lee Seung Gi, selebritas Korea Selatan. (TWITTER)

    Pihak Big Hit Music selaku agensi yang menaungi BTS mengumumkan kabar kurang sedap dari salah satu membernya. Pada Selasa (15/02/2022), Big Hit Music mengabarkan bahwa V BTS terkonfirmasi positif Covid-19.

    "V mengunjungi salah satu rumah sakit setelah mengalami gejala sakit tenggorokan ringan. Hasil akhir dari tes PCR-nya adalah positif" ujar pihak agensi.

    Menurut agensi, V tidak memiliki gejala lain selain demam ringan dan sakit tenggorokan. Agensi juga memastikan bahwa penyanyi yang bernama asli Kim Taehyung itu telah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19. Saat ini, pihak agensi akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan artisnya tersebut.

    "Kami akan melakukan yang terbaik untuk V sehingga dapat pulih sesegera mungkin," kata agensi.

    Selain V, keenema anggota BTS lainnya juga harus melakukan tes, karena sebelumnya mereka sempat bertemu dengan V.

    "Pada 12 Februari, ada kontak antara V dan anggota lain, tetapi itu tidak dekat. Semua orang memakai masker. Kecuali V, semua anggota BTS dinyatakan negati dari hasil tes mandiri," ungkap agensi.

    Sebelum V, member BTS lainnya yaitu RM, Suga, Jin, dan Jimin telah terkonfirmasi positif Covid-19. RM, Suga, dan Jin positif Covid-19 setelah pulang dari Amerika Serikat.

    Sementara Jimin yang dinyatakan terpapar pada akhir Januari lalu, baru saja sembuh dari Covid-19 serta radang usus buntu akut yang dideritanya.

    Lee Seung Gi positif Covid-19 

    Selain V BTS, penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi juga terkonfirmasi positif Covid-19. Aktor yang pernah membintangi drama Korea Vagabond ini dikabarkan terpapar virus corona setelah ia melakukan tes mandiri sebelum menjalani syuting iklan. Berdasarkan hasil tes, Lee Seung Gi mendapati hasilnya positif dan segera menghentikan seluruh kegiatannya.

    "Hari ini Lee Seung Gi menggunakan tes alat mandiri sebelum syuting iklan (terjadwal). Begitu dia mengetahui bahwa hasilnya positif, dia segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan. Setelah itu dia menjalani tes PCR dan hasilnya kembali positif," ungkap pihak perwakilan Hook Entertainment seperti yang dikutip dari Soompi.

    Pihak agensi mengatakan bahwa mantan kekasih Yoona SNSD itu telah mendapatkan tiga dosis vaksin Covid-19. Saat ini, karena hanya mengalami gejala ringan, Lee Seung Gi memilih untuk menjalani karantina mandiri di rumah.

    "Karena banya orang yang merasa khawatir dan menghubungiku. Aku hanya memiliki gejala seperti pilek biasa, jadi tolong jangan terlalu khawatir. Aku akan pulih dengan cepat dan menyapa kalian lagi dengan kesehatan yang lebih baik! Terima kasih kepada banyak orang yang telah mengkhawatirkan aku," kata Lee Seung Gi.

    Editor Team

    COMMENT