Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 02 2021

    vaultboy Rilis Video Musik 'Rocket Science', Buktikan Dirinya Tak Sekadar One-Hit Wonder

    Single terbaru vaultboy "Rocket Science". (INSTAGRAM/VAULTBOY)

    Kawula Muda, pelantun everything sucks, vaultboy, baru saja merilis video musik single terbarunya, Rocket Science.

    Saat penggarapan, vaultboy mengatakan, "Pada saat itu aku berada dalam fase ‘mengobrol’ dengan seseorang yang aku sangat sukai, tapi rasanya sangat sulit untuk mendekatinya: perasaan yang banyak orang rasakan."

    "Aku menulis 'rocket science' untuk membagikan cerita itu, ceritaku, tentang dua orang yang saling menyukai dan mengatakan 'persetan, ayo kita lakukan ini!' Karena sebenarnya ini tidak serumit yang dipikirkan," lanjutnya.

    Video musik Rocket Science ini disambut baik oleh penggemarnya. "This is too beautiful!!! I'm listening to this on repeat!!!"


    "Your music is really great, keep doing what you are doing. You deserve more subs than you have," timpal salah satu pengikutnya.

    Lagu everything sucks sendiri telah meraih kesuksesan yang tak terduga, dengan pencapaian sebanyak 49 juta kali listeners di Spotify serta lagu tersebut juga dipakai sebanyak setengah miliar video TikTok.

    vaultboy dengan musik pop playful khasnya benar-benar menarik banyak pencinta musik di luar sana dengan lagu relatable dan vokal primanya.

    Ia pun berhasil masuk dalam Top 5 sejumlah chart viral di Indonesia, hingga Top 40 di sejumlah stasiun radio di Asia Tenggara. Dari lagu Aftermath, Rocket Science, everything sucks, mana yang paling favorit, nih, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT