Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 26 2022

    Vernon SEVENTEEN Positif Covid-19, Agensi Ungkap Kondisinya!

    Kawula Muda, Vernon dikabarkan sempat bertemu dengan empat member SEVENTEEN lain.

    Vernon, salah satu member SEVENTEEN. (TWITTER/THE SOUL STORY)

    Pledis Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota SEVENTEEN yaitu Vernon, harus menghentikan kegiatannya sementara waktu karena terkonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (25/02/2022).

    Melansir dari Soompi, pihak agensi mengatakan bahwa Vernon dinyatakan positif terpapar virus Corona setelah ia mengalami sakit tenggorokan.

    “Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian beberapa informasi tentang Vernon SEVENTEEN yang didiagnosis dengan Covid-19 serta penyesuaian dalam aktivitasnya. Vernon dinyatakan positif menggunakan alat tes mandiri setelah mengalami sakit tenggorakan pada Kamis, 24 Februari,” ungkap pihak agensi.

    Setelah menjalani tes PCR pada Jumat (25/02/2022), hasilnya Vernon dinyatakan positif Covid-19. Menurut pernyataan pihak agensi, saat ini Vernon tidak menunjukkan gejala lain selain sakit tenggorokan. Karena bergejala ringan, Vernon memilih untuk melakukan pengobatan sendiri di rumah.

    Agensi juga mengungkap bahwa Vernon sempat melakukan kontak dengan DK dan Dino pada Selasa (22/02/2022). Sehari setelahnya, ia juga bertemu dengan rekan SEVENTEEN lainnya yaitu S.Coups dan Woozi.

    VERNON SEVENTEENVernon, salah satu member SEVENTEEN. (TWITTER/THE SOUL STORY)

     

    Namun, pihak agensi memastikan bahwa pertemuan mereka hanya berlangsung sebentar dan semua anggota saat itu mengenakan masker serta tidak melakukan kontak dekat.

    Tetapi, sebagai tindakan pencegahan DK, Dino, S.Coups, dan Woozi langsung melakukan tes antigen dan hasilnya menunjukkan negatif. Hingga saat ini keempatnya juga tidak menunjukkan gejala apa pun.

    Karena kondisi kesehatan Vernon dan peraturan dari pemerintah untuk karantina bagi pasien Covid-19, maka akan sulit bagi Vernon mengikuti kegiatan SEVENTEEN sementara waktu ini.

    “Kami akan memberi tahu kalian pembaruan tentang kegiatannya di masa depan. Kami akan terus memberikan dukungan untuk pemulihan Vernon dan menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselematan artis kami,” kata pihak agensi.

    Sementara itu, baru-baru ini musisi asal Inggris, Charli XCX, sempat memberikan sedikit bocoran lagu kolaborasinya dengan Vernon SEVENTEEN. Pada Rabu (24/02/2022), Charli mengungah sebuah video berdurasi 32 detik di akun Twitter pribadinya dan membocorkan sedikit lagu kolaborasinya dengan Vernon.

    Lagu yang diunggah oleh Charli saat itu adalah salah satu lagu kolaborasinya dengan Rina Sawayama yang berjudul Beg For You. Dari lagu yang telah diremix tersebut penggemar dapat mendengar suara Vernon dengan jelas. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak agensi dan label yang menaungi kedua musisi tersebut tentang kolaborasi mereka.

    Editor Team

    COMMENT