Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 29 2021

    Video Klip “LMLY” Jackson Wang Terinspirasi dari Film Klasik China

    Kawula Muda, "LMLY" merupakan karya terbaru Jackson Wang.

    Jackson Wang, salah satu member GOT7. (TWITTER)

    Usai melakukan duet bersama musisi Indonesia, Afgan, dalam lagu berjudul M.I.A, Jackson Wang kembali merilis karya terbaru yaitu single LMLY yang merupakan singkatan dari Leave Me Loving You. Untuk single terbarunya ini, Jackson berani tampil berbeda dari penampilannya bersama dengan grup GOT7.

    Hal ini terlihat dari video klip yang ia rilis beberapa waktu lalu di kanal YouTube Jackson. Sesuai dengan irama lagu yang bernuansa synth-pop ala era 1980-an, video klip lagu tersebut dirancang dengan mengusung tema yang sama.

    Jackson memang tidak hanya terlibat dalam penulisan lagu. Ia juga turut berperan dalam penyutradaraan video musik LMLY. Ini terlihat dari video behind the scene yang dibagikan oleh Jackson dalam video klip LMLY.

    Menurut Jackson, untuk video klip LMLY, ia terinspirasi dari film klasik China yang sering ditonton pada saat masih kanak-kanak. Maka tak heran, video klip LMLY dibuat seperti cerita film dan ia adalah salah satu pemeran di dalamnya.

    Ini tentu saja berbeda dari penampilan Jackson bersama GOT7 yang lebih sering menampilkan adegan dance daripada akting. Di video musik arahan sutradara Mamesjao tersebut, Jackson berperan sebagai pelayan di sebuah restoran.

    AFGANAfgan berkolaborasi dengan idol K-Pop, Jackson Wang yang merupakan salah satu member GOT7. (INSTAGRAM/AFGAN)

     

    Jackson yang bertugas sebagai pencuci piring, tiba-tiba saja merasa jatuh cinta dengan seorang perempuan yang datang ke restoran tempat ia bekerja. Namun sayang, cinta pada pandangan pertama itu bertepuk sebelah tangan, karena perempuan tersebut telah memiliki seorang kekasih.

    Video klip LMLY merupakan kelanjutan dari konsep single Jackson Wang sebelumnya yaitu Pretty Please yang dirilis pada September tahun lalu. Dalam video klip tersebut, Jackson juga menyuguhkan jalinan cerita seperti sebuah film, namun dengan cerita cinta yang berbeda.

    Hingga kini video klip LMLY telah ditonton lebih dari 2,7 juta kali, sementara video klip Pretty Please telah ditonton lebih dari 25 juta kali dan sempat menduduki posisi teratas beberapa tangga musik, seperti US Dance Radio chart serta Billboard Dance/Electronic Sales Chart di peringkat ke-9.






    Editor Team

    COMMENT