Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 16 2021

    Video Klip UN1TY Berjudul 'Baby' Tembus Hampir 3 Juta Viewers, Bawa Lagu Kisah Penghujung SMA

    Kawula Muda, siapa nih yang udah dengerin lagu Baby?

    Cover lagu "Baby" milik UN1TY. (Dok. UN1TY)

    Kawula Muda, boyband asal Indonesia, UN1TY, yang terdiri dari 8 member ini sukses merilis lagu ke-7 mereka yang berjudul "Baby".

    Daripada nanti kita sakit hati, lepas aku Baby," begitulah bunyi sepenggal liriknya.

    Lagu yang menceritakan sebuah pilihan yang harus dijalani di penghujung SMA itu merupakan hasil karya anggota UN1TY sendiri, arahan Patrick Effendy, dan aransemen Dimas Wibisana.

    Petikan gitar akustik, dengan genre pop dan R&B, serta harmonisasi vokal khas UN1TY terdengar sangat memperkuat karakter “Baby”. UN1TY berharap lagu ini dapat mengiringi kenangan manis dari masa muda. Bittersweet, tetapi easy listening dengan narasi positif.

    Kamu pun sudah bisa menikmati lagu ini secara eksklusif di Digital Streaming Platform seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Joox, YouTube Music, dan Langit Musik.

    Baca Juga

      Video Musik (MV) "Baby" sendiri juga merupakan hasil sutradara yang telah dikenal sebagai content creator papan atas. Ia adalah Aulion, yang diketahui terlibat dalam pembuatan Rewind Indonesia 2020, juga sosok di balik debut MV dari Jebung.

      Kali ini, Aulion mengambil inspirasi pembuatan MV ini dari "Broadway musicals" dan film “La La Land”. Didukung oleh koreografi apik dari Sandree Ha, MV yang telah tayang di YouTube UN1TY sejak 22 Juli itu sukses memukau banyak orang dengan visual yang cantik dan estetis.

      Terlebih lagi, MV "Baby" telah ditonton lebih dari 2 juta viewers hanya dalam waktu kurang dari 2 minggu, lho, Kawula Muda. Kini, MV itu pun telah diputar hampir 3 juta kali.

      Siapa, nih, yang nonton MV "Baby" berulang-ulang?

      Editor Team

      COMMENT