Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2020

    Video Musik .Feast “Belalang Sembah” Sajikan Hasil Survei Seputar Hubungan Percintaan

    Kawula Muda, kita lihat bareng-bareng yuk lagu baru .Feast.

    Band asal Indonesia, Feast. (INSTAGRAM/.FEAST (MULTI SEMESTA)

    Dua minggu setelah merilis video musik Dapur Keluarga pada 11 September 2020,.Feast kembali merilis video musik untuk single mereka yang berjudul Belalang Sembah.

    Belalang Sembah merupakan lagu bertema romansa cinta yang pertama kali dirilis oleh band asal Jakarta itu, sejak debut pada 2014.

    Diciptakan oleh sang gitaris, Dicky Rananda, Belalang Sembah bercerita tentang seorang laki-laki yang berkencan dengan perempuan melalui sebuah aplikasi kencan daring. Namun, hubungan tersebut tak berjalan mulus karena masalah finansial.

    Meski mengangkat kisah cinta, lagu ini dikemas dengan nuansa gelap di mana sebagian besar komposisi lagunya menggunakan musik elektronik dan gitar.

    Bukan menyajikan visualisasi lirik dalam bentuk drama seperti video musik kebanyakan, klip musik Belalang Sembah yang diunggah melalui YouTube pada 26 September 2020 itu justru menyajikan data hasil survei tentang pandangan penggemar .Feast seputar hubungan percintaan.

    FEASTStatus Instagram Feast. (INSTAGRAM/.FEAST (MULTI SEMESTA))

     

    Survei yang dilakukan pada periode 15-20 September 2020 tersebut melibatkan 812 responden yang sekitar 60 persennya berjenis kelamin laki-laki. Mereka merupakan para pengikut .Feast di media sosial. 

    Salah satu hasil survei yang cukup menarik adalah bahwa semakin lama seseorang menjalin suatu hubungan percintaan, maka orang tersebut cenderung rela memberi lebih secara finansial kepada pasangan mereka dan tidak berharap diberi lebih. 

    Belalang Sembah merupakan bagian dari mini album .Feast terbaru yang bertajuk “Uang Muka”. Album tersebut berisi tujuh track, di mana lima di antaranya merupakan lagu yang ditulis oleh masing masing personel.

    Selain Belalang Sembah dan Dapur Keluarga, ada lima track lain di album tersebut yaitu Kata Pengantar oleh Jason Ranti, single Komodifikasi, Cicilan 12 Bulan (Iklan), Kembali Ke Posisi Masing-Masing, dan Apa Boleh Buat.


    Editor Team

    COMMENT