Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 02 2021

    Video Musik Justin Bieber “Anyone” Terinspirasi dari Film “Rocky”

    Kawula Muda, yang udah pernah nonton Rocky pasti tahu nih.

    Penyanyi Amerika Serikat, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Membuka tahun baru 2021, Justin Bieber merilis video musik untuk single terbarunya yang berjudul Anyone. Video musik tersebut diunggah tepat setelah konser malam tahun baru bertajuk NYE Live With Justin Bieber berakhir.

    Video yang disutradarai oleh Colin Tilley itu menampilkan visual yang teinspirasi dari film Rocky dan melibatkan Zoey Deutch sebagai pemeran perempuan. Rocky merupakan film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan dirilis pada 1976.

    Dalam klip tersebut, Justin berperan sebagai pemain tinju era 1940-an dan mendapatkan semangat kuat dari perempuan yang sangat dicintainya. Ia berlatih keras untuk mendapatkan gelar juara. Setelah beberapa kali memenangi pertandingan, ia akhirnya menghadapi lawan terberatnya.  

    Ia menghadapai lawan yang sangat berat hingga mengalami memar dan berdarah. Sempat hampir kalah, Justin akhirnya bangkit untuk melayangkan pukulan demi pukulan yang akhirnya menumbangkan lawanya hingga KO.

    Justin Bieber mulai mendebutkan single Anyone saat tampil dalam konser malam tahun baru yang berlangsung pada Kamis (31/12/2020) tengah malam EST. Konser yang digelar secara live streaming ini merupakan konser full-length pertamanya sejak berakhirnya tur Purpose World Tour pada 2017.

    "Aku tidak tahu ada cara yang lebih baik untuk menutup 2020 dan memulai 2021 selain merayakannya dengan penggemarku di seluruh dunia dan berbagi musik baru ini dengan mereka," ujar Justin saat merilis Anyone.

    Anyone adalah lagu antemik yang spesial, penuh harapan. Nada lagu ini pas untuk menggambarkan tahun baru yang lebih cerah, penuh harapan, dan kesempatan,” kata Justin Bieber menambahkan.

    Lagu baru tersebut mengikuti Holy dan Lonely, dua single pertama yang menandai “era baru” Justin setelah merilis album “Changes” pada Februari 2020.

    Tonton video musik resmi Justin Bieber – Anyone, berikut ini.


    Editor Team

    COMMENT