Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 11 2021

    Video Post Malone “Motley Crew” Tampilkan Tommy Lee dari Band Metal Mötley Crüe Jadi Cameo

    Kawula Muda, langsung lihat videonya yuk.

    Penyanyi Amerika Serikat, Post Malone. (INSTAGRAM/POST MALONE)

    Post Malone telah merilis single terbarunya, Motley Crew, pada Jumat (09/07/2021). Single ini dirilis bersamaan dengan video musik resmi karya videografer Cole Bennet yang diunggah melalui akun YouTube Lyrical Lemonade.

    Posty turun ke arena balap mobil sebagai pembalap profesional di video terbarunya. Di bagian akhir video, ia naik podium dengan membawa piala dan merayakan kemenangannya bersama para kru.

    Klip tersebut difilmkan di Auto Club Speedway, sebuah trek balap di Fontana, California, yang biasa digunakan untuk ajang National Association for Stock Car Auto Racing (NASCAR).


    Judul lagu Motley Crew terinspirasi dari nama band heavy metal Mötley Crüe. Tak heran, jika video ini juga menampilkan drummer sekaligus pendiri Mötley Crüe, Tommy Lee, sebagai cameo.

    Tak hanya Tommy Lee, video ini juga menampilkan cameo lain yang terdiri dari bintang NASCAR, Denny Hamlin dan Bubba Wallace, bersama rapper Big Sean, Tyga, SAINt JHN, French Montana, Trinidad James, penyanyi Ty Dolla $ign, Tyla Yaweh, LoveLeo, Pressa, dan komedian Kerwin Frost.

    Ini bukan kali pertama Post Malone membawa-bawa Tommy Lee ke dalam musiknya. Pada 2020, Posty bersama Tyla Yaweh memberikan penghormatan untuk musisi legendaris itu melalui single kolaborasi mereka berjudul Tommy Lee.

    Bukan hal baru bagi Posty untuk melibatkan para bintang metal untuk musiknya. Rapper sekaligus penyanyi asal Amerika itu sebelumnya telah menggandeng Ozzy Osbourne dari Black Sabbath untuk berkolaborasi di lagu Take What You Want. Dia juga memiliki hubungan cukup dekat dengan YouTuber metal, Jared Dines, dan bassist Metallica, Robert Trujillo.

    Motley Crew dikabarkan akan menjadi lagu utama dari proyek film dokumenter terbaru Post Malone yang akan datang. Sebelumnya, Dre London selaku manajer Posty telah mengisyaratkan bahwa artisnya akan segera merilis film dokumenter konser.

    Hal itu disampaikan Dre ketika mengumumkan jadwal rilis Motley Crew, sekaligus memberikan ucapan selamat kepada Posty yang baru saja merayakan ulang tahun ke-26 pada 4 Juli 2021.

    “Selamat ulang tahun my brother @postmalone. Aku selalu mengatakan kepadamu bahwa kamu adalah salah satu orang Amerika sesungguhnya yang pernah aku temui!! Dan tentu saja, harimu adalah hari ini! Minggu ini kita akan merayakannya dengan syuting FILM!!” tulis Dre London melalui Instagramnya pada Minggu (04/07/2021).

    “Aku (merasa) senang akhirnya bisa mengumumkan single baru ‘Motley Crew’ yang akan dirilis pada Jumat! Proyek penuh dengan Concert Doc (dokumenter konser) akan segera datang,” ujar Dre melanjutkan.

    Lihat video musik Post Malone – Motley Crew berikut ini.



    Editor Team

    COMMENT