Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 19 2022

    Vira Talisa Akhirnya Ungkapkan Kolaborator di Single Terbarunya, 'Mejikuhibiniu'

    Hai Kawula Muda! Udah siap sama single terbaru dari Vira Talisa?

    Kolaborator Vira Talisa (Instagram/viratalisa)

    Penyanyi dan penulis lagu, Vira Talisa akhirnya ungkapkan Laze sebagai kolaborator yang turut serta mengisi materi di single terbaru yang berjudul 'Mejikuhibiniu'.

    Hal ini diungkapkan Vira lewat akun Instagram pribadinya @viratalisa. Bagi Vira, duet degan Laze menjadi hal baru yang patut dicoba. Perbedaan dalam lagu ini jelas kentara sebab akan ada unsur hip-hop dalam lagu ini yang akan dibawakan oleh Laze, meski nuansa jazz retro masih akan ada dalam lagu ini.

    Vira TalisaVira Talisa (Instagram/viratalisa)

    Perempuan yang kini menginjak usia 28 tahun tersebut menjelaskan bahwa akan ada banyak warna dalam lagu barunya, hal ini meliputi kolaborasi melodi, rangkaian lirik, alunan rap dan permainan kata akan menambah banyak warna dalam lagu tersebut, sesuai dengan judul lagunya yang disadur dari kumpulan warna pelangi, 'Mejikuhibiniu' (Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru, Ungu).

    Terungkapnya Laze sebagai pengisi tambahan single terbaru Vira tentu meredamkan banyak spekulasi mengenai siapa yang akan berkolaborasi dengan Vira Talisa. Sebelumnya, publik sempat mengira bahwa Vira akan berduet dengan Tulus atau Laleilmanino.

    Laze sendiri merupakan rapper yang cukup lama berkecimpung di musik hip-hop. Laze sudah punya dua album pribadi miliknya yang rilis di tahun 2018 dengan judul Waktu Bicara serta pada tahun 2020 yang bertajuk Puncak Janggal.

    Sementara itu, karya terakhir Vira diluncurkan akhir tahun lalu, tepatnya pada November 2021. Vira mengover lagu musisi legendaris, Candra Darusman yang berjudul 'Makna Nostalgia', setelah sebelumnya juga aransemen ulang lagu Mocca, berjudul 'Secret Admirer'.

    Single 'Mejikuhibiniu' telah dipastikan akan rilis di kanal digital mulai besok (20/05/2022).

    Editor Team

    COMMENT