Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2022

    Viral di TikTok, Jack Harlow Rilis “First Class”!

    Kawula Muda, lagunya lebih dulu viral di TikTok sebelum resmi dirilis.

    Jack Harlow, rapper Amerika. (TWITTER/JACK HARLOW)


    Jack Harlow baru saja merilis single teranyar berjudul First Class pada Jumat (08/04/2022). Menariknya, single ini justru telah viral terlebih dulu di TikTok sebelum dirilis secara resmi.

    Di platform video berbagi itu, lagu First Class  yang memasukkan unsur hit single milik Fergie pada 2006 berjudul Glamorous banyak dijadikan latar belakang musik.

    First Class menjadi bagian dari album kedua rapper itu yang berjudul “Come Home The Kids Miss You” dan rencananya bakal dirilis pada 6 Mei 2022. Album tersebut merupakan susulan dari “That’s What They All Say” yang telah dirilis pada 2020.


    Jelang perilisan First Class, Jack Harlow sempat bergabung dengan Lil Nas X pada akhir pekan lalu untuk memberikan penampilan di ajang Grammy Awards 2022 yang berlangsung di Las Vegas.

    Rapper itu membawakan lagu kolaborasi terakhir mereka yang berjudul Industry Baby. Di panggung MGM Grand, Jack Harlow melebur dengan Lil Nas X serta para penari latarnya yang mengenakan seragam ala marching band yang berkilauan.

    Dalam wawancara terakhirnya dengan Rolling Stone, Jack sempat berbicara tentang kolaborasinya itu dan mengakui bahwa sebenarnya ia sempat ragu untuk bekerja sama dalam musisi dari genre pop.

    “Kalian enggak bakal percaya apa saja yang pernah aku tolak, karena kantong yang kita punya saat ini sangat fragile, man,” katanya.

    “Aku telah menolak beberapa hal yang seharusnya bisa mendatangkan banyak uang,” ujar Jack.

    Kini, salah satu artis yang ingin dia ajak kerja sama adalah Dolly Parton. Harlow mengatakan bahwa dia sempat menghubungi tim musisi legendaris itu dengan harapan bisa membuat kolaborasi bersama.

    “Aku ingin memberinya sesuatu yang sulit,” katanya.

    Bulan lalu, Jack Harlow juga dilaporkan akan membuat debut akting dengan membintangi sebuah reboot dari cerita komedi Ron Shelton pada 1992 berjudul White Men Can’t Jump.

    Editor Team

    COMMENT