Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 28 2022

    Viral! Member NCT Dream Joget “Mendung Tanpo Udan”, Warganet +62 Heboh

    Kawula Muda, idolanya siapa nih?

    NCT Dream, grup sub unit NCT yang dibentuk berdasarkan usia. (TWITTER/NCT DREAM)

    Tiga member boygroup K-Pop NCT Dream sukses bikin warganet di Indonesia heboh! Pasalnya, ketiga member tersebut menampilkan konten lokal di akun TikTok yang buat warganet +62 percaya enggak percaya.

    Pada Rabu (26/01/2022), akun TikTok resmi NCT @official_nct mengunggah sebuah video yang memperlihatkan tiga member NCT Dream yaitu Mark, Jaemin, dan Jisung sedang menampilkan koreografi yang diiringi lagu hits Mendung Tanpo Udan versi Ndarboy Genk.

    Dengan mengenakan pakaian kasual, Mark, Jaemin, dan Jisung dengan luwes membawakan koreografi tersebut. Ketiganya tampil kompak dan saling bergantian menyuguhkan tarian yang hits di TikTok.

    Tentu saja, aksi ketiga member NCT Dream tersebut langsung ditanggapi heboh oleh warganet. Bahkan kata kunci NCT dan Mendung Tanpo Udan menjadi trending topic Twitter pada Kamis (27/01/2022).



    Sejak diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali dan disukai lebih dari 1,2 juta pengguna TikTok.

    Enggak cuma Mark, Jaemin, dan Jisung yang menyuguhkan konten lokal ala anak TikTok Indonesia, empat member NCT Dream lainnya yaitu Renjun, Jeno, Haechan, dan Chenle juga enggak mau kalah.

    Bedanya, Renjun, Jeno, Haechan, dan Chenle melakukan koreografi berbeda namun tetap diiringi oleh lagu campursari Mendung Tanpo Udan.

    Dari tagar yang digunakan dalam unggahan mereka, sepertinya kedua video itu berkaitan dengan salah satu produk mi instan Indonesia yang baru-baru ini menunjuk NCT Dream sebagai bintang iklannya. 

    Sementara itu, tahu lagunya dipakai untuk mengiringi tarian NCT Dream, Ndarboy Genk selaku penyanyi Mendung Tanpo Udan menyampaikan terima kasih kepada tiga member grup yang berada di bawah naungan agensi SM Entertainment.

    Ndarboy Genk juga mengungkapkan kebanggaannya sebagai orang Jawa karena lagunya telah dipakai oleh musisi internasional.

    “Maturnuwun mas mas e NCT sudah mengapresiasi karya Mendung Tanpo Udan #mendungtanpoudan, BANGGA DADI WONG JOWO” tulis Ndarboy Genk melalui akun Twitternya.

    Pada Kamis (27/01/2022), NCT Dream juga dikabarkan akan melakukan comeback pada Maret mendatang. Ini menjadi comeback pertama mereka setelah 10 bulan lalu merilis album “Hot Sauce” dan album repackage “Hello Future”.

    Editor Team

    COMMENT