Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 14 2021

    Vokalis Imagine Dragons Siap Rilis Game Multiplayer Buatannya

    Menyalurkan hobi ke hal yang positif emang bagus kawula muda

    Dan Reynolds buat video game (iheart.com)

    Vokalis Imagine Dragons, Dan Reynolds, ternyata enggak cuma jago urusan tarik suara tapi juga punya bakat lain yakni membuat video game! Kabarnya ia tengah mengembangkan game PC multiplayer yang rencananya akan rilis akhir tahun ini.

    Reynolds merupakan pecandu berat video game. Dalam penggarapan proyek ini, ia dibantu oleh saudara sekaligus managernya, Mac, seperti yang diungkap kepada majalah game Level One.

    "Ini adalah hal terlucu yang pernah aku lakukan. Aku membuat seluruh soundtrack, aku merekam suara, aku membuat semua sketsa kasar karakter, dan kemudian kami membawa seniman yang benar-benar hebat untuk membuat segalanya jauh lebih baik,” ujar Reynolds.

    Buat pelantun lagu Radioactive, Mac tidaklah sekadar manajer, tapi seorang sahabat dan mereka selalu berbicara tentang ide membuat sebuah gim video.

    "Dia juga seperti sahabat saya dan kami selalu berbicara tentang membuat video game. Jadi saya akhirnya menangkapnya dan berkata, 'Kita akan melakukannya di antara pembuatan album'," ujar Reynolds lagi.

    Bagi Reynolds, ini merupakan sebuah proyek indie yang dia danai bersama saudaranya. Ia belum merinci tema permainan dari gim video yang tengah dikembangkannya. Namun, ia memiliki ide di kepala yang akan dituangkan dalam gim tersebut dan berharap akan selesai dalam beberapa bulan ke depan.

    Rencananya gim video garapannya akan rilis untuk PC dan bila sambutannya positif kemungkinan berpotensi hadir dalam konsol gim lainnya.

    Sementara itu, bulan ini Imagine Dragons sendirinya akan membagikan detail album kelima mereka "Mercury - Act 1" yang akan rilis pada September tahun ini.

    Kita tunggu kabar dan rilis video game-nya ya.

    Editor Team

    COMMENT