Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 10 2022

    Wanna One Bakal Rilis Lagu "Beautiful (Part III)" dari Penampilan MAMA 2021, Ini Jadwalnya!

    Kawula Muda, layak ditunggu nih lagu barunya!

    Wanna One, boygroup K-Pop beranggotakan 11 member. (TWITTER)

    Berawal dari reuni di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021, Wanna One akhirnya melanjutkan proyek mereka dengan merilis lagu baru.

    Setelah kurang lebih 3 tahun tidak merilis lagu, Wanna One dikabarkan bakal merilis karta terbaru mereka yang diberi judul Beautiful Part III. Lagu ini sebelumnya telah mereka tampilkan pada saat reuni di ajang MAMA 2021.

    Kabar ini dikonfirmasi oleh seorang perwakilan dari Wanna One pada Senin (10/01/2022). Rencananya lagu baru Wanna One tersebut akan dirilis pada 27 Januari 2022.

    Lagu Beautiful (Part III) merupakan lanjutan dari Beautiful yang pernah dirilis pada 2017 dan Beautiful (Part II) yang dirilis Wanna One pada 2018.

    Wanna One merupakan boygroup yang dibentuk dari acara produksi Mnet, Produce 101 Season 2. Grup ini beranggotakan Kang Daniel, Park Ji Hoon, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Lai Kuanlin, Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, Lee Da Hwi, dan Park Woo Jin.

    Wanna One mulai melakukan masa promosi mereka pada Agustus 2017 dengan merilis lagu debut mereka yang diberi judul Energetic. Setelah melakukan debut dan meluncurkan mini album yang diberi judul 1X1=1 (To Be One), grup yang berada di bawah naungan Swing Entertainment dan CJ ENM terus merilis lagu yang menjadi hits, mulai dari I.P.U, Boomerang, dan Spring Breeze.

    Wanna One akhirnya mengakhiri aktivitas grup pada Januari 2019 setelah menggelar konser di Gocheok Sky Dome. Anggota grup juga menjalani aktivitasnya masing-masing.

    Minhyun kembali ke grup asalnya, NU'EST, sementara beberapa member melakukan debut dengan grup baru. Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin debut dengan grup AB6IX dan Bae Jin Young di grup CIX.

    Beberapa anggota lain memilih untuk menjalani solo karier. Selain Kang Daniel yang memilih menjadi seorang solois dan aktor, Ha Sung Woon, Yoon Ji Sung, Ong Seong Wu, Kim Jae Hwan, Park Ji Hoon, dan Lai Kuanlin memilih untuk solo karier.

    Editor Team

    COMMENT