Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 30 2021

    Wanna One Beri Bocoran Penampilan Spesial di MAMA 2021

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar mau lihat Wanna One reuni, nih?

    Wanna One, boygroup K-Pop beranggotakan 11 member. (TWITTER)

    Wanna One sepertinya sudah siap untuk mengguncang panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

    Pada awal bulan ini, pihak penyelenggara MAMA telah mengonfirmasi bahwa boygroup Wanna One akan melakukan reuni di ajang penghargaan MAMA 2021.

    Wanna One merupakan boygroup bentukan program "Produce 101 Season 2" yang tayang di Mnet. Grup yang beranggotakan 11 personel itu mulai melakukan debutnya pada Agustus 2017.

    Setelah melakukan promosi kurang lebih satu setengah tahun, grup tersebut bubar. Para personel Wanna One pun kembali menjalani aktivitas mereka masing-masing.

    Kini, Wanna One akan disatukan kembali dalam satu panggung. Para penggemar pun mulai tidak sabar untuk melihat aksi panggung mereka kembali.

    WANNA ONEWanna One, grup K-Pop jebolan program TV "Produce 101 season 2". (TWITTER)

     

    Dalam sebuah video yang dibagikan oleh Mnet, para member Wanna One sempat mengutarakan perasaan mereka dapat disatukan kembali dan melakukan reuni di atas panggung besar.

    "Sangat menyenangkan bisa berkumpul bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama," ujar Minhyun NU'EST seperti yang dikutip dari Soompi.

    Bae Jin Young yang kini telah bergabung dengan grup CIX menambahkan bahwa dia merasa sangat senang dapat bersama lagi dengan member Wanna One.

    "Ini seperti adegan yang akan Anda alami dalam mimpi, tetapi rasanya baru sekarang hari itu benar-benar datang," ujar Ong Seonh Wu, Park Ji Hoon, dan Kang Daniel.

    Sementara itu member Wanna One lainnya seperti Yoon Ji Sung dan Ha Sung Woon mengungkapkan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk menunjukkan sisi baru dari mereka di hadapan penggemar.

    Sudah lama tidak melakukan aktivitas secara bersama-sama membuat para member merindukan saat-saat melakukan promosi sebagai tim. Mereka juga tidak sabar untuk bisa bertemu dengan para penggemar secara langsung.

    Dalam video itu, para member juga sempat memberikan bocoran sedikit tentang penampilan mereka di atas panggung MAMA nanti.

    "Kami sedang mempersiapkan panggung yang akan disukai penggemar, jadi tolong nantikan itu," ujar Kim Jae Hwan.

    Park Woo Jin AB6IX bahkan memberikan spoiler untuk penampilan dance mereka yang sepertinya berasal dari lagu debut Wanna One berjudul Energetic.

    "Beberapa penggemar mungkin telah mengetahuinya, tetapi kami sedang mempersiapkan panggung yang keren untuk semua orang selain ini," ujar Ha Sung Woon.

    Kang Daniel mengutarakan bahwa saat ini Wanna One sedang berlatih dengan keras untuk dapat memenuhi harapan semua orang.

    Wanna One akan siap untuk menggelar reuni mereka dalam ajang MAMA 2021 yang akan digelar pada 11 Desember 2021.

    Editor Team

    COMMENT