Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 23 2021

    WayV Bakal Comeback dengan Merilis Mini Album “Kick Back”

    Kawula Muda, mini album ketiga WayV ini kabarnya dirilis pada Maret mendatang.

    WayV, grup K-pop sub unit dari NCT. (TWITTER)

    Bagi penggemar NCT, 2021 tampaknya akan menjadi tahun yang tidak membosankan. Setelah beberapa waktu lalu NCT 127 merilis album Jepang yang berjudul “Loveholic”, kini giliran sub unit NCT lainnya, yaitu WayV, yang siap untuk melakukan comeback.

    WayV memberi angin segar untuk para penggemar mereka yang kerap disapa WayZenNi. Pada Selasa (23/02/2021), melalui akun Twitter resmi mereka, WayV memberi kode bahwa mereka akan segera kembali menyapa para penggemar dengan merilis album terbaru.

    Dalam unggahannya di Twitter, WayV merilis sebuah foto berupa landscape dengan logo V yang menjadi ciri khas dari grup tersebut. Dalam keterangan foto tersebut, tertulis caption,”WayV_Kick Back (Stranger Ver)”.

    Berdasarkan informasi tersebut, WayV dikabarkan akan melakukan comeback dengan merilis album baru yang mereka beri judul “Kick Back”. Album ini merupakan mini album ketiga WayV setelah sukses merilis full album berjudul “Awaken The World” pada Juni 2020.

    “Kick Back” akan berisi 6 lagu dari berbagai genre, termasuk lagu berjudul sama, Kick Back, yang menjadi title track album. Album terbaru WayV ini dikabarkan akan dirilis pada 10 Maret 2021.

    Agar berbeda, untuk album baru WayV ini, pihak SM Entertainment akan membuat dalam dua versi yaitu Stranger dan Hitchhiker. Untuk pemesanan album ini, ternyata sudah dapat dipesan secara online mulai hari ini.

    Kembalinya grup yang beranggotakan Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang  ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar mereka. Nama WayV dan judul album “Kick Back”pun sempat mewarnai trending topic Twitter hari ini.

    WayV telah memulai debut pada Januari 2019 dengan merilis digital EP berjudul “The Vision” serta single digital yang merupakan lagu dari NCT 127, Regular Chinese Ver.

    WAYVWayV beranggotakan 7 member. (TWITTER)


    Pada 2020, WayV turut memberikan kontribusi terhadap proyek NCT 2020 dengan merilis lagu berjudul Nectar. Lagu tersebut berhasil debut di peringkat ke-12 dalam UNI chart.

    Grup ini juga baru saja membintangi reality show mereka untuk musim keduanya yaitu WayVision Season 2, yang dirilis mulai 22 Februari 2021 melalui aplikasi Seezn.

    So, WayZenNi are you ready for WayV comeback? 


    Editor Team

    COMMENT