Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2022

    The Weeknd Akan Hadirkan Pertunjukan Musik Untuk Album ke-5 ‘Dawn FM’ di Prime Video

    Wah, jadi penasaran ya, Kawula Muda!

    The Weeknd akan mengadakan pertunjukan musik 'Dawn FM' pada Jumat, 25 Februari. (GettyImage/)

    The Weeknd akan menghadirkan acara musik imersif yang menampilkan album barunya bertajuk ‘The Dawn FM Experience’ di Amazon Prime Video pada Sabtu (26/02/2022).

    Menurut penyanyi bernama asli Abel Tesfaye itu, acara musik tersebut merupakan pengembangan visual album ‘Dawn FM’ dengan memadukan konsep seni pertunjukan. 

    “Saya senang bermitra dengan Amazon untuk menayangkan siaran langsung TV spesial paling rumit yang pernah saya lakukan,” katanya yang dikutip dari Variety, Selasa (22/02/2022). 

    Kepala Amazon Studios Jennifer Salke menilai bahwa pertunjukan ‘Dawn FM’ kali ini menawarkan tampilan yang luar biasa dari visi artistik dan kegeniusan kreatif The Weeknd. 

    "Kami sangat bangga bekerja dengan Abel dan XO Records untuk berkolaborasi di Amazon dan berbagi pengalaman visual yang menakjubkan, brilian, dan mendalam ini dengan pelanggan global kami," katanya. 

    Dalam teaser trailer yang baru diunggah pada Selasa (22/02/2022), menampilkan The Weeknd yang dirias seperti orang tua tampak berada di sebuah kawasan pergudangan pada malam hari. Diiringi dengan sayup-sayup bising perkotaan, ia berjalan dengan kepayahan hingga mendengar lagu dalam album itu di sebuah gudang.


    Ketika membuka gudang tersebut, musik dari album ‘Dawn FM’ semakin kencang diiringi dengan sinar yang membuat “orang tua” itu terpana dan kemudian ambruk.

    ‘The Dawn FM Experience’  akan tersedia secara eksklusif untuk pelanggan Prime di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia. 

    Musik dari pertunjukan itu juga akan tersedia bagi penggemar di Amazon Music yang menghadirkan delapan lagu disiarkan secara langsung pada Jumat (25/02/2022). 

    Untuk meramaikan acara tersebut, koleksi kapsul eksklusif juga akan tersedia di Amazon Music Artist Merch Shop dan di aplikasi Amazon Music. 

    Acara yang dibuat oleh The Weeknd ini bekerja sama dengan La Mar C. Taylor dan Micah Bickham, yang juga menyutradarai "The Dawn FM Experience". Acara ini diproduksi oleh XO Records dan Contrast Films dengan La Mar C. Taylor, Jordy Wax, dan Ed Walker bertugas sebagai produser eksekutif. 

    Amazon dan The Weeknd sebelumnya telah bekerja sama untuk menayangkan streaming langsung "103,5 Dawn FM" yang mengarah pada perilisan album baru penyanyi itu.

    Editor Team

    COMMENT