Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 08 2022

    The Weeknd Ancam Mundur dari Coachella 2022 jika Tidak Dibayar Setara Kanye West

    Kawula Muda, pihak Coachella sempat ingin membayar The Weeknd lebih murah dari Kanye West

    Musisi Kanada, The Weeknd. (TWITTER)


    The Weeknd dikabarkan sempat mengancam tidak akan hadir di festival musik Coachella 2022 jika ia tidak dibayar dengan harga yang sama seperti Kanye West.

    Setelah Kanye West tiba-tiba saja membatalkan kehadirannya di Coachella 2022, pihak penyelenggara bergegas mencari pengganti. Akhirnya mereka memilih The Weeknd serta Swedish House Mafia untuk menjadi headliners dua pertunjukan Minggu, 17 April dan 24 April 2022.

    Namun, sejumlah kabar melaporkan bahwa penyanyi asal Toronto itu sempat mengancam akan mundur dari Coachella jika tidak dibayar setara  dengan Kanye West.

    Seperti dilansir dari Page Six, Phil Anschutz sebagai penyelenggara festival Coachella mencoba membayar The Weeknd dengan harga yang lebih murah dari Kanye West pada saat negosiasi kontrak.

    Menurut kabar, pihak festival mencoba menyimpan sisa uang dari kontrak Kanye West yang seharusnya sebesar 8 juta dolar AS atau sekitar Rp 114,8 miliar.

    THE WEEKNDThe Weeknd, penyanyi asal Kanada. (TWITTER/INDIE WIRE)

     

    “The Weeknd datang dalam waktu singkat untuk mengambil posisi teratas Kanye. Tetapi Phil Anschutz (yang memiliki festival Coachella melalui AEG Live) ingin mempertahankan uang Kanye dan membayar The Weeknd jauh lebih sedikit, hanya beberapa juta. Festival akan mengantongi sisanya,” kata sumber itu.

    “Bahkan setelah Coachella mengumumkan formasi baru pada Rabu, kesepakatan tidak berlaku untuk The Weeknd, yang mengancam akan mundur dalam waktu satu jam jika dia tidak mendapatkan kesepakatan yang sama dengan Kanye,” lanjut sumber tersebut.

    Karena tidak ingin ada kejadian dua kali headliners menarik diri dari Coachella di menit terakhir, pihak penyelenggara akhirnya menyerah dan setuju untuk membayar The Weeknd dengan jumlah yang sama seperti Kanye West.

    Kanye West alias Ye dijadwalkan tampil di Coachella 2022. Tapi dia mundur karena semua drama yang baru-baru ini terjadi antara dia dan keluarganya.

    “Kanye mundur karena dia ingin menjauh dari mata publik setelah semua drama dengan Kim dan Pete, dia ingin mendapatkan bantuan,” kata seorang sumber pada Page Six awal pekan ini.

    Kanye menarik diri dari festival setelah menyeret mantan istrinya Kim Kardashian dan pacarnya, Pete Davidson di media sosial.

    Unggahannya itu bahkan telah membuat akunnya ditangguhkan oleh pihak Instagram selama 24 jam. Ye bahkan dilarang datang ke Grammy Awards 2022.

    The Weeknd secara resmi ditunjuk menjadi headliners Coachella pada Rabu (06/04/2022) saat ia tengah mempersiapkan “After Hours Til Dawn Tour” yang bakal dimulai pda 6 Juli 2022 di Toronto.  

     

    Editor Team

    COMMENT