Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 09 2022

    The Weeknd Bakal Tampil di Serial "The Simpsons", Jadi Dua Karakter Sekaligus!

    Kawula Muda, buat The Weeknd terlibat dalam serial "The Simpsons" merupakan wishlist yang jadi kenyataan!

    The Weeknd akan tampil di serial "The Simpsons". (TWITTER/THE WEEKND ACCESSS)


    The Weeknd akan tampil dalam serial kartun The Simpsons! Penyanyi asal Kanada itu bakal tampil di episode Bart The Cool Kid dengan mengisi dua suara karakter sekaligus yakni Orion Hughes dan Darius Hughes.

    Rencananya, episode The Simpons: Bart The Cool Kid yang menampilkan The Weeknd akan tayang pada 20 Maret 2022.

    Dalam episode ini dikisahkan Bart yang sangat mencintai olahraga skateboard menjalin hubungan dengan seorang influencer anak terkenal di Springfield bernama Mike Wegman. Diceritakan, Mike juga seorang pengusaha sukses dengan skatewear yang super keren. Untuk karakter Mike Wegman, suaranya diisi oleh bintang tamu Michael Rapaport.

    Di episode ini dikisahkan pula bahwa ayah Bart, Homer Simpson tidak menyukai hubungan Bart dengan Mike Wegman.  Ia lalu mengumpulkan para ayah di kota Springfield untuk melawan Wegman.

    The Weeknd mengaku bahwa ia sangat bangga bisa bergabung dalam serial The Simpsons. Hal itu ia ungkap saat akun Twitternya di-tag oleh akun @WeekndAccess dan membalas dengan mengatakan dirinya sangat bangga.

    THE WEEKNDThe Weeknd, penyanyi asal Kanada. (TWITTER/INDIE WIRE)

     

    Ini bukan pertama kalinya The Weeknd tampil di sebuah serial animasi. Pada 2020 lalu ia sempat mengisi suara untuk animasi Robot Chicken dan terlibat dalam serial kartun American Dad. 

    The Weeknd juga pernah menulis lagu berjudul I'm a Virgin untuk episode A Starboy Is Born serta terlibat dalam penulisan naskah bersama penulis naskah Joel Hurwitz.

    Sementara itu, The Weeknd juga akan membintangi serial The Idol yang akan tayang di HBO.  Dalam proyek tersebut ia terlibat sebagai eksekutif produser merangkap penulis naskah.

    Pada musim panas tahun ini, The Weeknd bakal memulai konser After Hours Til Dawn di belahan Amerika Utara dengan menggandeng Doja Cat sebagai tamu spesial. Konser After Hours Til Dawn rencananya akan dimulai pada 8 Juli 2022.

    Editor Team

    COMMENT