Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 23 2022

    The Weeknd Rilis MV “How Do I Make You Love Me” Versi Animasi yang Horor Banget!

    Kawula Muda, video musiknya banyak menampilkan darah!

    Musisi Kanada, The Weeknd. (TWITTER)

    The Weeknd merilis video musik lagu How Do I Make You Love Me yang menjadi bagian dari album terakhirnya “Dawn FM” pada Jumat (22/07/2022).

    Lagu yang berada di urutan ketiga dalam daftar lagu di album tersebut telah menjadi favorit di kalangan penggemar sejak dirilis. Yang menarik perhatian, video musik ini menampilkan animasi dan jalan cerita yang horor banget.

    Di awal video, penyanyi yang juga dipanggil Abel Tesfaye ini terlihat berada di sebuah rumah sakit dan memberontak karena enggak mau menjalani perawatan. Abel terlihat mengenakan topeng di era Dawn FM yang ikonik.

    Beberapa perawat berusaha menahan Abel, namun justru membuat lengannya putus. Setelah itu, sebuah lengan kecil muncul.

    Abel lalu melompat dari jendela, menabrak mobil seseorang yang dikemudikan seorang wanita.

    Tiba-tiba saja, muncul monster berbentuk ngengat, dan seorang wanita jatuh ke pelukan The Weeknd. Sayang, wanita tersebut lalu meleleh dan Abel berusaha meniup wanita itu seperti balon.

    Namun, balon itu berubah bentuk menjadi seperti dirinya dengan jas merah yang menjadi ciri khasnya.

    Monster tersebut akhirnya kalah karena tergencet balon. Lalu Abel melanjutkan perjalanannya dengan menuju apartemen kekasihnya. Saat tiba di depan pintu, wajah Abel justru pecah, kepalanya terlepas, dan akhirnya dia berubah menjadi seorang anak kecil.

    Kisah yang disajikan Abel dalam video musiknya kali ini memang sangat unik dan banyak penggemar bertanya-tanya apa makna di balik cerita yang disajikan di video musik itu.

    Video musik animasi ini disutradarai oleh Jocelyn Charles dan kreatifnya oleh Cliqua. The Weeknd sendiri berkontribusi untuk alur ceritanya.

    Saat ini, penyanyi itu sedang dalam tur “After Hours Til Dawn” yang tiketnya telah terjual habis. Setelah melakukan pemberhentian pertamanya di Philadelphia, The Weeknd mengambil alih Metlife Stadium, membawakan sekitar 29 lagu.

    Langsung saja simak video musik How Do I Make You Love Me!


    Editor Team

    COMMENT