Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 16 2022

    The Weeknd Tampilkan Swedish House Mafia di Remix “Sacrifice”

    Kawula Muda, remix "Sacrifice" jadi salah satu dari tiga rilis baru lain yang tidak menjadi bagian dari album “Dawn FM”.

    The Weeknd, penyanyi asal Kanada. (TWITTER/INDIE WIRE)

    Hanya selang beberapa hari setelah merilis album barunya “Dawn FM”, The Weeknd kembali muncul dengan versi remix Sacrifice yang menampilkan Swedish House Mafia.

    Sacrifice merupakan trek urutan kelima dari “Dawn FM”. Pada versi asli lagu tersebut, Swedish House Mafia sebelumnya ikut terlibat sebagai produser bersama dengan Max Martin dan Oscar Holter.

    Di versi remixnya, produksi dari Swedish House Mafia yang beranggotakan Axwell, Steve Angello, dan Sebastion Ingrosso mendapat porsi lebih banyak dibanding versi asli.

    Pengerjaan ulang Sacrifice lebih menitikberatkan musik yang terinspirasi disko vintage, sebagaimana ciri khas “Dawn FM”. Remix ini menyajikan suara drum yang terdengar lebih dekat dengan sampel asli dari lagu tahun 1981 berjudul I Want to Thank You milik Alicia Myers yang digunakan di dalam trek.

    Remix baru yang disebut sebagai versi Alternate World ini dirilis pada Rabu (12/01/2022), bersama dengan video musik baru. Berbeda dengan Sacrifice versi asli, video musik versi remix menampilkan The Weeknd berasa di dalam lapangan basket indoor dengan banyak penari.

    Meskipun memiliki beberapa sentuhan aneh, seperti munculnya penari bermata putih dan penari  melayang di udara, secara umum video remix ini tidak semenyeramkan versi aslinya.

    Remix Sacrifice merupakan salah satu dari tiga rilis baru lain yang tidak menjadi bagian dari album “Dawn FM”. Sebelumnya, The Weeknd telah membagikan single Moth to a Flame hasil kolaborasinya bersama Swedish House Mafia dan remix Take My Breath yang menampilkan Agents of Time.

    Sementara itu, pada Selasa (11/01/2022) The Weeknd merilis video musik resmi untuk Gasoline, trek urutan kedua dari album barunya. Klip Gasoline menjadi visual resmi ketiga dari album “Dawn FM” setelah video Take My Breath dan Sacrifice versi asli.

    “Dawn FM” merupakan album studio kelima The Weeknd. Dirilis pada Jumat (07/01/2022), album ini merupakan bagian dari proyek trilogi terbaru The Weeknd, menyusul “After Hours”. Album baru ini menampilkan kontribusi dari Tyler, The Creator, Lil Wayne, Quincy Jones, Jim Carrey, Max Martin , dan Oneohtrix Point Never.



    Editor Team

    COMMENT