Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2021

    Wheein Resmi Keluar dari RBW Entertainment, Fans Khawatir Nasib MAMAMOO

    Kawula Muda, bagaimana nasib MAMAMOO jika berbeda agensi?

    Wheein, salah satu member MAMAMOO. (TWITTER/SOOMPI)

    RBW Entertainment akhirnya mengonfirmasi kabar mengenai kontrak Wheein MAMAMOO dengan agensi tersebut.

    Pada Jumat (11/06/2021), RBW Entertainment merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa Wheein tidak memperbarui kontraknya dengan agensi terebut. Sementara itu, ketiga anggota MAMAMOO lainnya yaitu Solar, Moonbyul, dan Hwasa tetap melanjutkan kontrak dengan agensi.

    “Kami telah memperbarui kontrak kami dengan tiga anggota MAMAMOO: Solar, Moonbyul, dan Hwasa. (Perpanjangan kontrak) didasarkan pada keyakinan dan kepercayaan bersama, dan kami berjanji untuk memberi mereka dukungan sehingga mereka dapat mewujudkan impian dalam kegiatan musik dan berbagai bidang,” ungkap RBW Entertainment.

    Solar dan Moonbyul telah memperbarui kontrak mereka dengan RBW pada Januari 2021, sementara Hwasa baru memperbarui kontraknya pada Maret 2021.

    Dalam pernyataannya, pihak RBW juga menyatakan bahwa sebelum mengambil keputusan, mereka telah melakukan diskusi panjang bersama dengan Wheein.

    “Kami sepenuhnya menghormati pilihan Wheein, dan kami dengan tulus mendoakan Wheein yang memulai babak baru dalam hidup, kebahagiaan dan keberuntungan. Kami ingin berterima kasih kepada Wheein karena telah bersinar bersama kami selama 7 tahun terakhir,” pihak RBW melanjutkan.

    Dengan keluarnya Wheein dari RBW Entertainment tentu saja langsung membuat MooMoo, sebutan fans MAMAMOO, khawatir mengenai kelanjutan nasib idola mereka. Namun, pihak agensi memastikan bahwa Wheein tetap akan berpartisipasi dalam semua kegiatan MAMAMOO, termasuk untuk pembuatan album dan konser.

    Jadi, meski telah hengkang dari RBW, ternyata Wheein telah menandatangani kontrak tambahan untuk promosi MAMAMOO hingga Desember 2023.

    MAMAMOO telah memulai debut mereka di industri musik pada Juni 2014. Ini menjadi tahun ketujuh mereka sebagai grup.

    Saat ini MAMAMOO sedang mempersiapkan konser musim panas mereka. Grup ini beberapa waktu lalu baru saja melakukan comeback dengan merilis mini album ke-11 mereka berjudul “WAW” dengan lagu utama yang diberi judul Where Are We Now.

    Editor Team

    COMMENT