Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 30 2021

    “Who Are You” Kolaborasi Bambam GOT7 dan Seulgi Red Velvet Puncaki iTunes Top Songs

    Kawula Muda, BamBam ternyata telah lama ingin berkolaborasi dengan Seulgi.

    BamBam berkolaborasi dengan Seulgi Red Velvet. (TWITTER/BAMBAM)

    BamBam GOT7 menutup tahun ini dengan karya musiknya yang mengagumkan. Dengan menggandeng Seulgi Red Velvet, BamBam menampilkan kolaborasi yang apik dalam single berjudul Who Are You.

    Lagu yang baru dirilis pada 28 Desember 2021 ini langsung mendapatkan hati para penggemar musik K-Pop. Tak lama setelah dirilis, Who Are You langsung meramaikan trending topic di seluruh dunia dengan tagar “WhoAreYouOUTNOW”.

    Sebelum merilis lagu kolaborasinya bersama dengan Seulgi, agensi BamBam, Abyss Company sempat membuat penasaran para penggemarnya. Saat itu, pihak agensi merilis foto teaser BamBam seorang diri. Tetapi pada 15 Desember, pihak agensi mengunggah satu foto misterius yang memperlihatkan sosok perempuan berambut panjang dan berdiri di samping BamBam.

    Unggahan itu tentu saja langsung disambut heboh oleh para penggemar. Setelah sempat dibuat penasaran, akhirnya satu  hari kemudian terungkap bahwa perempuan di samping BamBam adalah Seulgi Red Velvet.

    Who Are You memiliki melodi sentimental yang kental dengan suara gitar akustik. Lagu ini merupakan hasil kerja sama antara para musisi handal di antaranya Gray (Kyle Treawartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc.

    BamBam juga turut ambil bagian dalam pembuatan lirik lagu bersama dengan Lee Seuran, Lee Ha Jin Gray, Mikael Temrowski dan Livvi Franc. BamBam memang sering terlibat dalam pembuatan lirik lagu.

    Sebelumnya, idola asal Thailand ini diketahui juga menulis semua lagu di album debutnya “RiBBon” yang dirilis pada Juni lalu.

    Untuk lagu Who Are You, BamBam dan Seulgi sukses membangun chemistry. Tidak hanya dari segi vokalitas tapi juga koreografi. Keduanya mampu memperlihatkan kemmapuan mereka dalam melakukan koreografi yang powerful.

    Belum lama dirilis, Who Are You langsung berhasil puncaki tangga lagu di antaranya adalah tangga lagu waktu nyata Genie serta tangga lagu iTunes Top Songs di 21 negara yaitu Argentina, Brasil, Kamboja, Thailand, Israel, Malaysia, Filipina, Prancis, Kolombia, Ekuador, dan banyak lagi lainnya.

    Editor Team

    COMMENT