Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2022

    Why Don’t We Rilis Lagu tentang Keinginan Sahabat jadi Cinta

    Udah bisa didenger lewat berbagai platform loh, Kawula Muda!

    Grup kuintet asal Los Angeles, Why Don't We (Why Don't We)

    Band multi-talenta asal Amerika, Why Don’t We, baru saja merilis single terbaru mereka “Just Friends”. Lagu tersebut seolah bercerita tentang keinginan seorang sahabat agar dapat menjadi cinta. 

    “Lagu ini adalah tentang perasaan klasik ingin menjadi lebih dari teman dengan seseorang yang telah Anda kenal sejak lama, dan semua emosi yang menyertainya,” tutur mereka dikutip dari siaran pers pada Jumat (13/05/2022). 


    Adapun lagu tersebut ditulis sendiri oleh para anggota band, bersama JKash (Charlie Puth, Maroon 5), Jakob Hazell (Nick Jonas, Charli XCX), Svante Halldin (Rita Ora, Nick Jonas) dan Amanda "Kiddo" Ibanez. Selain itu, Jack & Coke (Nick Jones dan Charli XCX) turut berperan sebagai produser lagu tersebut.

    “Kami menulisnya di Miami beberapa bulan yang lalu dan hari itu merupakan salah satu hari paling menyenangkan yang pernah kami lalui di studio,” cerita mereka. Tak heran, lagu tersebut pun dijuluki sebagai ‘lagu musim panas’. 

    “Kami berharap semua orang akan memutar lagu ini keras-keras sambil menurunkan jendela mereka sepanjang musim panas!" tambah Why Don’t We. 

    Sebelumnya, Why Don’t We baru saja merilis lagu pertama mereka di 2022 dengan judul 'Let Me Down Easy (Lie)’. 

    Kini, kedua lagu terbaru Why Don’t We tersebut telah dapat didengar lewat berbagai platform, ya Kawula Muda! 

    Editor Team

    COMMENT