Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 10 2022

    Willow Smith Unfollow Billie Eilish dan Mundur Dari Tur 'Happier Than Ever'

    Wah, kira-kira kenapa ya, Kawula Muda :(

    Willow Smith resmi mundur dari tur Billie Eilish (INSTAGRAM/WillowSmith)

    Dengan alasan keterbatasan produksi kala Covid-19, Willow Smith resmi mundur sebagai penyanyi pembuka tur 'Happier than Ever' milik Billie Eilish. Tak lama kemudian, keduanya diketahui saling unfollow Instagram satu sama lain.


    “Karena keterbatasan produksi, saya tidak dapat menampilkan pertunjukan yang saya yakin Anda semua pantas dapatkan," tulis Willow dalam akun Twitternya pada Selasa (08/02/2022).

    "Tetap jaga kesehatan, aku mencintai kalian semua dan sampai jumpa lagi!"

    Pengumuman yang mendadak tersebut membuat penggemar bertanya-tanya apa yang terjadi. Namun, tidak ada penjelasan lebih lanjut dari Willow selain alasan ‘keterbatasan produksi.'
    Sementara itu, belum ada keterangan resmi dari Billie terkait pengumuman hengkangnya putri Will Smith tersebut dari penyanyi pembuka turnya.

    Warganet pun kembali mempertanyakan apakah kedua musisi tersebut terlibat cekcok. Pasalnya, tidak lama setelah pengumuman tersebut, diketahui perempuan 21 tahun tersebut berhenti mengikuti akun Instagram Billie Eilish.

    Menurut berita yang beredar, Willow sebenarnya dijadwalkan untuk tampil sebagai pembuka salah satu konser Billie yang akan berlangsung pada 11 Februari di Amerika Utara. Konser tersebut merupakan salah satu bagian dari tur bertajuk ‘Happier Than Ever’ milik pelantun 'Bad Guy' tersebut.

    Hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai musisi yang akan menggantikan Willow. 

    Sementara itu, selain dijadwalkan menjadi pembuka konser Billie, Willow diketahui telah memiliki agenda lain. Beberapa di antaranya adalah persiapan proyek dengan dua musisi dunia, Machine Gun Kelly serta Avril Lavigne. Ia pun diketahui baru saja menjalani wawancara dengan drummer Blink-128, yakni Travis Barker.

    Editor Team

    COMMENT