Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 02 2021

    Wrabel Luncurkan Debut Album yang Lama Telah Ditunggu "These Words All For You"

    Kawula Muda, ada yang seru dan terbaru dari Wrabel nih!

    (debut album Wrabel These Words All For You/ secret signals)

    Setelah menunggu sebelas tahun, musisi kelahiran New York, Stephen Wrabel atau yang dikenal Wrabel merilis debut albumnya berjudul "These Words All For You" pada 24 September 2021. Tema album ini mengangkat tentang cinta, patah hati ,dan pencarian jati diri.

    "These Words All For You" berisi sebelas lagu termasuk empat single hits yakni Good, London, Nothing But Love, dan Back to Back. Lagu Back to Back ditulis Wrabel bersama Kurtis McKenzie produser sekaligus pemenang Grammy Awards, Leon dan Jon Mills. Dalam lagu ini, Wrabel menunjukkan keahliannya dalam mengurai cerita dalam lirik kuat dan jernih.

    "Lagu ini ditulis bersama orang-orang istimewa Léon and Kurtis McKenzie, dan lagu ini merupakan salah satu lagu teristimewa, bagiku sejak kami mulai menulisnya. Merekam lagu ini dan merilisnya bersama Duncan rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan," tutur Wrabel dalam rilis yang Prambors terima.

    Bagi Wrabel sendiri debut albumnya memiliki makna sebuah biografi kisah perjalanan hidupnya dalam sepuluh tahun terakhir. Ia berharap lewat album "These Words All For You" bisa menjadi teman bagi mereka yang patah hati dan merayakan cinta bagi yang sedang jatuh cinta.

    Di dunia musik, Wrabel dikenal sebagai salah satu penulis lagu terbaik dekade ini, Bahkan majalah American Songwriter menyebutnya sebagai “salah satu penulis lagu terbaik Hollywood selama satu dekade terakhir”.

    Di kancah dunia musik Wrabel berkolaborasi dengan banyak musisi papan atas seperti Afrojack & Marshmello pada 2014. Single pertama Wrabel yang berjudul 11 Block bahkan berhasil menembus tangga lalu pop. Lalu pada 2019, Wrabel berkolaborasi dengan Kesha dan Pink yang semakin memberikan ruang untuk tampil lebih banyak di panggung.

    Kontribusi Wrabel dalam dunia musik pop memiliki jejak yang cukup panjang mulai dari sejumlah karya untuk beberapa musisi seperti Backstreet boys, Ellie Goulding, Louis Tomlinson, Louis the Child, Wafia, hingga Cash.

    Berikut sebelas materi lagu dalam album perdana Wrabel,  "These Words All For You":

    1. Let Love In

    2. Wish You Well

    3. Don't Pick Up the Phone

    4. London

    5. Back to Back (feat. Duncan Laurence)  

    6. Cars

    7. Good

    8. It's Us (feat. Madi Diaz)

    9. Nothing But the Love

    10. Pale Blue Dot

    11. Love is Not a Simple Thing To Lose 

    Editor Team

    COMMENT