Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 16 2021

    Ye (Kanye West) Beri Kejutan Lewat Perilisan Edisi Deluxe “Donda” yang Tampilkan André 3000

    Kawula Muda, untuk "Donda" edisi deluxe jumlah trek menjadi 32.

    Kanye West, musisi Amerika Serikat. (TWITTER)

    Kanye West, yang kini disapa Ye, mengejutkan para penggemarnya dengan merilis edisi deluxe dari album terbarunya, “Donda”.

    Versi upgrade dari album kesepuluhnya tersebut dirilis pada Minggu (14/11/2021) malam ET, dengan menampilkan sejumlah lagu baru dan daftar lagu yang disusun ulang.

    Entri baru tersebut terdiri dari lima lagu tambahan, termasuk Life of the Party, hasil kolaborasinya dengan André 3000.

    Ye juga menambahkan Up From The Ashes dan Never Abandon Your Family ke dalam jajaran lagu-lagu baru, serta part kedua (pt. 2) untuk Keep My Spirit Alive dan Remote Control.

    Keep My Spirit Alive pt. 2  menampilkan Westside Gunn, Conway the Machine, dan KayCyy, sedangkan Remote Control pt. 2 menampilkan Young Thug dan Kid Cudi.

    KANYE WESTPenampilan Kanye West untuk album "DONDA". (TWITTER)

     

    Dengan penambahan lagu-lagu tersebut, set tracklist berubah dari yang semula berisi 27 trek menjadi 32 pada edisi deluxe. Selain soal penambahan lagu, Ye juga memperbarui lagu Come to Life dengan menyertakan vokal dari Tyler the Creator.

    Dari kelima lagu tambahan di atas, kehadiran André 3000 mungkin menjadi yang paling melegakan para penggemar. Kontribusi André 3000 di lagu  Life of the Party pertama kali dibocorkan oleh Drake, sebelum Ye merilis “Donda” pada Agustus lalu.

    Sejak saat itu, banyak penggemar yang berharap agar lagu tersebut mendapat tempat di tracklist aslinya. Ketika “Donda” dirilis tanpa ada Life of the Party, para penggemar terus bertanya-tanya apakah rilis resmi untuk lagu tersebut akan muncul.

    “Donda” adalah album studio kesepuluh Ye yang dirilis pada 29 Agustus 2021, setelah beberapa kali mengalami penundaan. Judul album tersebut diambil dari nama mendiang ibunya, Donda West, yang meninggal dunia pada 2007.

    Dengarkan album terbaru Ye, “Donda (Deluxe)” di sini:


    Editor Team

    COMMENT