Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 24 2021

    Yesung Super Junior Rilis MV Comeback Berjudul “Phantom Pain”

    Kawula Muda, “Phantom Pain” merupakan main track dari album keempat Yesung.

    Yesung, salah satu member Super Junior. (TWITTER/YESUNG)

    Yesung Super Junior akhirnya kembali merilis karya terbaru untuk karier solonya. Kali ini, salah satu vokalis utama Super Junior tersebut merilis sebuah lagu baru berjudul Phantom Pain.

    Lagu Phantom Pain dirilis pada 23 April 2021, berbarengan dengan musik video yang diunggah dalam kanal YouTube milik SM Entertainment. Dalam lagu terbarunya ini, Yesung memberikan sisi dramatis dan melankolis yang disajikan melalui vokal lembutnya.

    Lirik lagu yang menjadi main track dari mini album keempat Yesung ini menggambarkan seseorang yang tidak dapat mengatasi rasa sakit dari perpisahan.

    Dalam MV lagu bernuansa blues tersebut, Yesung tampil sendiri membintangi video musiknya. Aktingnya terlihat pilu seakan mengenang kisah cintanya di masa lalu.

    Yesung digambarkan tengah teringat masa-masa ketika ia harus merawat sang kekasih yang menderita sakit. Alur cerita yang ditampilkan dalam video klip serta akting Yesung, menjadi daya tarik tersendiri dari video musik Phantom Pain.

    YESUNG SUPER JUNIORYesung, member Super Junior. (TWITTER/YESUNG)

     

    Setelah merilis single b-tracks tersebut, rencananya album keempat Yesung akan diriliis pada 3 Mei 2021. Sebelumnya, Yesung telah merintis karier solo sejak 2016. Ia pertama kali merilis album solo berjudul Here I Am pada April 2016.

    Pada 18 April 2017, Yesung merilis album solo keduanya yang berjudul Spring Falling. Album tersebut berisi enam lagu, dengan lagu utama berjudul Paper Umbrella. Sementara itu, pada Desember 2018, Yesung merilis single digital berjudul Whatcha Doin, hasil kolaborasinya dengan Chungha.

    Pada Januari 2019, Yesung sempat merilis single bernuansa jazz berjudul Carpet bersama Bumkey.Terakhir kali, Yesung merilis album solo yang ia beri judul Pink Magic pada 2019.

    Nah,  langsung saja simak lagu terbaru Yesung dalam MV  Phantom Pain  di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT