Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 14 2021

    YG Entertainment Konfirmasi Lisa BLACKPINK Segera Debut Solo, Shooting MV pada Minggu Ini!

    Kawula Muda, siapa yang sudah tidak sabar menantikan debut solo Lisa?

    Lisa Manoban alias Lisa BLACKPINK. (TWITTER/ALLKPOP)

    Penantian panjang para penggemar BLACKPINK, BLINK, akhirnya menemukan titik terang. Setelah mengunggu debut solo Lisa, akhirnya pihak YG Entertainment mengonfirmasi bahwa hal tersebut akan segera terwujud.

    Bahkan pihak agensi juga mengungkapkan bahwa Lisa berencana untuk merekam video musik untuk lagu debut solonya dalam waktu tak lama lagi.

    "Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya pada minggu ini. Dia akan membuat debut solonya pada musim panas ini," ujar pihak agensi.

    Pada 12 Juli 2021, salah satu media Korea Selatan, OSEN, melaporkan bahwa Lisa akan melakukan syuting video musik untuk lagu solonya yang akan datang pada minggu ini.

    Kabar kelanjutan akan debut solo para member BLACKPINK memang telah ditunggu oleh para penggemar sejak lama. Pada tahun lalu, YG Entertainment sempat membuat pernyataan bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo setelah BLACKPINK merilis full album pertama mereka yang berjudul "THE ALBUM".

    LISA BLACKPINKLisa, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/LISA BLACKPINK)

     

    Selain itu, pihak agensi mengutarakan bahwa debut solo para anggota akan dilakukan sesuai dengan urutan yaitu Rose, Lisa, baru setelah itu Jisoo. Jennie diketahui menjadi anggota pertama BLACKPINK yang telah melakukan debut solo.

    Jennie telah melakukan debut solo pada 2018 dengan merilis album berjudul "SOLO". Setelah itu,  "THE ALBUM" akhirnya dirilis pada Oktober 2020.

    Rose menjadi anggota kedua BLACKPINK yang melakukan debut solo. Pada Maret 2021, Rose meluncurkan album single solo pertamanya yang berjudul "R". Album ini berisi lagu utama yang berjudul On The Ground dan lagu b-side yang berjudul Gone.

    Sesuai dengan jadwal dari agensi, maka kini giliran Lisa yang seharusnya melakukan debut solo. Banyak penggemar menanti karya solo dari Lisa yang telah lama merebut hati para penggemar di seluruh dunia.

    Selama ini, Lisa dikenal dengan kemampuan rap dan juga keterampilan menari yang tidak tertandingi. Ia bahkan dipilih untuk menjadi mentor dance untuk program Youth With You.

    Sementara itu, BLACKPINK akan merilis film pada Agustus 2021 sebagai bagian dari proyek "4+1 PROJECT" dalam rangka ulang tahun debut kelima mereka.

    Editor Team

    COMMENT