Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2022

    YG Entertainment Pastikan BLACKPINK Comeback Agustus 2022!

    Kawula Muda, mereka telah menyiapkan banyak musik baru untuk comeback.

    Girlband Korea Selatan, BLACKPINK. (TWITTER/ROLLINGSTONE)


    BLINK, siap-siap karena idola kalian, BLACKPINK dipastikan akan melakukan comeback pada Agustus mendatang.

    Melansir dari Heraldpop, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa girlgroup asuhan mereka, BLACKPINK akan kembali menyapa para penggemar dengan karya terbaru mereka.

    Pada 6 Juli 2022, YG Entertainment mengabarkan bahwa saat ini BLACKPINK telah menyelesaikan tahap terakhir rekaman untuk album terbaru mereka.

    Pihak agensi juga mengatakan bahwa syuting untuk video musik lagu terbaru akan dimulai pada Juli ini dan lagu itu akan dirilis pada Agustus mendatang.

    Kabarnya, Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo juga akan melakukan tur dunia terbesar dalam sejarah girlgroup K-Pop untuk comeback mereka ini.

    “BLACKPINK telah menyiapkan begitu banyak musik untuk waktu yang lama. BLACKPINK akan melakukan tur dunia terbesar dalam sejarah girlgroup K-Pop pada akhir tahun bersamaan dengan comeback mereka untuk memperluas jangkauan mereka terhadap penggemar di seluruh dunia,” kata pihak agensi.

    Selain itu, mereka juga akan membuat proyek berskala besar lainnya.

    Comeback BLACKPINK sebagai full group menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Ini menjadi comeback pertama kali mereka dalam waktu sekitar 1 tahun 10 bulan.

    Sebelumnya, mereka telah merilis full-length album pertama mereka yang diberi judul “THE ALBUM” pada 2020. Saat itu, mereka merilis single pra-rilis berjudul How You Like That serta single kolaborasi pertama mereka dengan Selena Gomez, Ice Cream.

    Setelah itu, mereka lebih banyak melakukan aktivitas solo. Namun, BLACKPINK tetap mendapat respons luar biasa dari penggemar global melalui musik dan video musiknya.

    Selain itu, album pertama BLACKPINK yang mengusung main title track berjudul Lovesick Girls terjual lebih dari 1,4 juta kopi. Dengan pencapaiannya itu, BLACKPINK menjadi girlgroup K-Pop pertama yang menjadi satu juta penjual pertama berdasarkan Hanteo/Gaon chart.

    Album pertama BLACKPINK ini juga menimbulkan sensasi begitu banyak bahkan mencapai peringkat dua di Billboard 200 AS dan UK Official chart, dua pasar musik terbesar di dunia.

    Sementara itu, jumlah subscriber kanal YouTube BLACKPINK telah meningkat menjadi lebih dari 75 juta.

    Editor Team

    COMMENT