Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 04 2020

    Yungblud Bersama Mahine Gun Kelly dan Travis Baker Rilis Lagu “Acting Like That”

    Kawula Muda, musisi-musisi ini dari ngumpul bareng bisa melahirkan karya ya.

    Penyanyi Inggris, Yungblud. (INSTAGRAM/YUNGBLUD)

    Bintang pop-punk Yungblud kembali mengandeng temannya, Machine Gun Kelly (MGK), untuk single terbaru berjudul Acting Like That. Lagu yang juga menampilkan drummer Blink-182, Travis Baker, ini dirilis pada Rabu (02/12/2020) melalui akun YouTube resmi Yungblud.

    Acting Like That akan menjadi bagian dari album terbaru milik Yungblud berjudul “Weird!” yang dijadwalkan rilis Jumat (04/12/2020).

    Acting Like That adalah hasil dari apa yang terjadi ketika aku, MGK, dan Travis berkumpul. Energinya sangat mengalir dan kami menulis lagu yang (dapat) menguatkan perasaan,” kata Yungblud tentang lagu terbarunya.

    “Lagu ini menyebarkan kegilaan dan perasaan yang kita butuhkan saat ini, tentang hilang kontrol dan menikmati kebebasan bersama sahabat-sahabat terbaik,” ujar Yungblud menjelaskan.

    Pada Selasa (01/12/2020), Yungblud melalui akun media sosialnya membagikan potongan video call antara dirinya dengan MGK yang sedang membahas rencana perilisan lagu barunya. Tanpa pikir panjang, keduanya mendadak mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu tersebut besoknya.  

    Sementara itu, MGK melalui Instagramnya mengungkap bahwa tahun lalu dia telah memainkan lagu tersebut di klub melalui DJ set miliknya.

    Ini bukanlah pertama kalinya Yungblud bersama MGK dan Travis Baker terlibat dalam satu proyek keja sama. Pada 2019, ketiganya juga telah merilis hasil kolaborasi mereka dalam rilis lagu I Think I’m Okay.

    Melihat persahabatan dan chemistry yang selama ini terjalin, serta talenta musik masing-masing, sepertinya cocok ya kalau mereka bertiga membentuk band baru? Bagaimana menurut kalian?

    Simak lagu Yungblud – Acting Like That (ft. Machine Gun Kelly dan Travis Baker) selengkapnya dalam video di bawah ini.


    Editor Team

    COMMENT