Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2022

    Yura Yunita Rilis Video Musik "Dunia Tipu-Tipu" yang Mengandung Bawang

    Kawula Muda, nonton video musik "Dunia Tipu-Tipu" bikin mewek!

    Penyanyi Indonesia, Yura Yunita. (INSTAGRAM/YURA YUNITA)


    Baru dirilis pada Rabu (27/7/2022), video musik Yura Yunita berjudul Dunia Tipu-Tipu langsung menjadi trending di YouTube dan ditonton lebih dari 1,3 juta views. 

    Lagu tersebut merupakan single pertama di album "Tutur Batin" milik Yura. Video musiknya dibuat bersama sutradara Gianni Fajri dan Bonita Rachel dari MIURA Films.

    Mengusung konsep social experience, video ini berhasil menyentuh hati siapa saja yang menontonnya. Dalam video tersebut tujuh pasangan non-aktor yang terdiri dari suami istri, kakak adik, sahabat, serta orang tua dan anak, akan saling bertatap-tatapan secara langsung selama empat menit.

    “Mata adalah gerbang pertama menuju hati, saat bertatapan kita bisa terkoneksi jauh lebih dalam, saat mulut tak bisa berkata, mata kita tetap dapat bisa bicara,” kata Yura dikutip dari Antaranews.

    Untuk proses syuting video musik Dunia Tipu-Tipu, Yura dibantu oleh Nabila Ghassani, seorang hipnoterapis yang juga menjadi konsultan psikologi untuk membantu mengarahkan para pasangan tersebut.

    Yura sendiri mengaku bahwa pengalaman syuting video musik Dunia Tipu-Tipu melelahkan secara emosional, namun terasa indah, bahkan membuat dia dan orang-orang yang terlibat dalam video musik menangis bersama.

    “Pertama kali seumur hidupku, berjam-jam berurai air mata, karena begitu indahnya sebuah hubungan pasangan,” ujarnya.

    Yura menganggap bahwa Dunia Tipu-Tipu merupakan lagu yang spesial. Setiap kali menyanyikan lagu tersebut, ia mengaku selalu mendapatkan energi yang berbeda, apalagi ketika dibawakan secara langsung di atas panggung dan mendapatkan energi dari penonton.

    Menurut Yura Yunita, dua orang yang semakin sering bertemu, apalagi yang tinggal bersama, akan semakin jarang melakukan percakapan secara mendalam (deep conversation). Ia berharap lagu ini bukan hanya mewakili perasaannya sendiri saja, tetapi juga dapat mewakili pengalaman dan perasaan banyak orang.

    YURA YUNITAPenyanyi dan musisi Indonesia, Yura Yunita. (INSTAGRAM/YURA YUNITA)

     

    “Mudah-mudahan dengan adanya social experience ini, bisa membawa pergerakan yang baik, ingin jadi kontak orang tua, ingin kontak sahabat,” ujarnya.

    Melalui akun Instagram-nya Yura mengunggah kesannya selama pembuatan video. Yura mengatakan bahwa baru kali ini ia bersama tim merasakan perasaan emosional mendalam melihat hubungan para pemeran.

    Ia juga mengunggah beberapa video reaksi dari rekan sesama penyanyi. Tampak beberapa nama terkenal seperti Raisa bahkan meneteskan air mata. Raisa mengatakan ia membayangkan dirinya berada di dalam posisi tersebut.

    “Kebayang cerita gue, kayak gue kira-kira di dalam video itu, gue yang mana gitu” ungkap Raisa.

    Selain rekan sesama penyanyi Yura juga tampak membagikan kembali video reaction music video-nya dari para netizen. Tidak hanya di YouTube, nama Yura Yunita dan judul lagunya Dunia Tipu-Tipu juga sempat jadi trending Twitter. 

    Langsung saja simak video musik dari Yura Yunita dengan lagu terbarunya Dunia Tipu-Tipu di bawah ini ya, Kawula Muda!



    Editor Team

    COMMENT