Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2020

    10 Selebritas dengan Bayaran Posting Instagram Termahal, Bagian 2

    Hai Kawula Muda, memiliki ratusan juta pengikut, para selebriti Hollywood ini memiliki bayaran termahal untuk sekali posting di Instagram mereka.

    Selebritas asal Amerika Serikat, Kylie Jenner. (INSTAGRAM/KYLIE)

    Jika sebelumnya telah dibahas selebriti dengan bayaran posting termahal di Instagram untuk urutan ke-10 sampai ke-6, kali ini kita liha mereka yang berada di urutan ke-5 hingga pertama, berdasarkan Thetalko.

    5. Selena Gomez: 886.000 dolar AS (Rp 12,6 miliar)

    Akun Instagram Selena Gomez memiliki 179 juta pengikut. Bintang muda ini menggunakan platform tersebut untuk mempromosikan musik barunya dan beberapa merek yang mendukungnya, seperti Puma dan Coach. 

    Untuk sekali posting, Selena menghasilkan 886 ribu dolar AS atau setara 12,6 miliar. Kenaikan yang sangat besar disbanding pada 2017, ia menghasilkan 550 ribu dolar AS per post.

    4. Kim Kardashian: 910.000 dolar AS (Rp 12,9 miliar)

    Sebagai salah satu Kardashian yang paling terkenal dan dengan lebih dari 174 juta pengikut, sangat mudah bagi Kim Kardashian untuk mendapatkan penghasilan dari Instagram.

    Bagi yang ingin produknya dipromosikan oleh Kim, maka tarifnya adalah 910 ribu dolar AS atau sekitar Rp 12,9 miliar. Belum lagi, Kim juga akan dikirimi barang-barang bermerek yang akan dipromosikan tersebut. Wow!

    3. Cristiano Ronaldo: 970.000 dolar AS (Rp 13,8 miliar)

    Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola pertama dalam sejarah Instagram yang mencapai lebih dari 223 juta pengikut. Bintang Juventus ini dikenal karena keterampilan bermain sepak bolanya yang luar biasa, plus ketampanannya.

    Ronaldo biasanya mengunggah info tentang tim, latihan, dan baru-baru ini foto-foto indah dari keluarganya. Bintang sepak bola ini memiliki empat anak dari pasangannya, Georgina Rodriguez.

    Dari Instagram, Cristiano Ronaldo menghasilkan 975 ribu dolar AS atau setara Rp 13,9 miliar sekali posting!

    2. Ariana Grande: 996.000 – 1  juta dolar AS (Rp 14,2 miliar)

    Sukses sejak usia belia, Ariana Grande telah menjadi ikon pop dan sensasi. Apa pun yang disentuh Miss Grande tampaknya akan berubah menjadi emas, termasuk di Instagram.

    Penyanyi yang memiliki 190 juta pengikut ini dapat menghasilkan 996 ribu sampai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,2 miliar per post yang ia iklankan. 

    1. Kylie Jenner: 1,2 juta dolar AS (Rp 17 miliar)

    Inilah selebriti dengan penghasilan paling tinggi untuk sekali posting di Instagram. Kylie Jenner. Sang maestro make-up ini mungkin memulai karier dalam bayang-bayang saudara perempuannya. Tetapi, dengan cepat ia menjadi bos untuk dirinya sendiri dengan meluncurkan Kylie Cosmetics.

    Dengan kesuksesan perusahaan untuk seseorang yang begitu muda, wajar jika Kylie Jenner dinobatkan sebagai selebriti terkaya. Di Instagram, Kylie memiliki 180 juta pengikut. Ia memasang harga  1,2 juta dolar AS atau sekitar Rp 17 miliar per post untuk produk yang dia iklankan. Fantastis!

    Editor Team

    COMMENT