Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 06 2020

    10 Selebritas Hollywood dengan Bayaran Posting Termahal di Instagram, Bagian 1

    Hai Kawula Muda, memiliki ratusan juta pengikut, para selebriti Hollywood ini memiliki bayaran termahal untuk sekali posting di Instagram mereka.

    Model Amerika Serikat, Kendall Jenner. (INSTAGRAM/KENDALL JENNER)

    Salah satu platform media sosial yang bisa menghasilkan banyak uang adalah Instagram. Melalui Instagram, seseorang jadi lebih mudah untuk mengikuti apa yang tengah terjadi dengan sang idola.

    Karena banyak yang mengikuti, para selebritas dapat menambah pundi-pundi uang dengan menjadi influencer produk tertentu, dengan honor sekali posting hingga belasan miliar rupiah.

    Ini dia 10 selebriti yang memiliki bayaran termahal untuk sekali posting di Instagram, berdasarkan Thetalko.

    10. Jennifer Lopez: 400.000 dolar AS (Rp 5,7 miliar)

    Meski telah memasuki usia kelapa lima, tak membuat nama Jennifer Lopez tenggelam. Bahkan, ia boleh berbesar hati dengan pemasukannya dari Instagram. 

    Menurut Expressi, J.Lo bisa menghasilkan sekitar 400 ribu dolar AS atau sekitar Rp 5,7 miliar per posting

    9. Kendall Jenner: 611.000 dolar AS (Rp 8,7 miliar)

    Tumbuh dalam lingkungan Kardashian-Jenners, Kendall Jenner masuk dalam jajaran selebriti dengan penghasilan teratas di Instagram.

    Dengan 130 juta pengikut, menurut Collider, model sukses ini dapat menghasilkan 611 ribu dolar AS atau sekitar Rp 8,7 miliar per posting. 

    8. Neymar Jr: 722.000 dolar AS (Rp 10,3 miliar)

    Neymar da Silva Santos Junior atau lebih dikenal sebagai Neywar Jr adalah pemain sepak bola Brazil yang bermain untuk Paris Saint-Germain. 

    Di Instagram, ia memiliki lebih dari 139 juta pengikut dan telah mengunggah lebih dari 4.000 postingan. Collider mencatat, bintang sepak bola itu menghasilkan 722 ribu dolar AS atau sekitar Rp 10,3 miliar per postingan! Selain itu, ia juga mendapat bayaran besar dari Red Bull.

    7. Beyonce 785.000 dolar AS (Rp 11,2 miliar)

    Tak berlebihan jika Queen B meghasilkan ratusan ribu dolar saat ia melakukan posting di Instagram. Beyonce bahkan termasuk yang tidak aktif di media sosial, kecuali dengan sebuah tujuan.

    Beyonce memiliki 147 juta pengikut, dan lucunya, dia sama sekali tidak mengikuti orang lain. Menurut Capital Xtra, untuk sekali posting, ia bisa mendapatkan hingga 785 ribu dolar AS atau setara 11,2 miliar.

    6. Dwayne “The Rock” Johnson: 882.000 dolar AS (Rp 12,5 miliar)

    Dengan perjalanan panjangnya sejak masa WWE, Dwayne “The Rock” Johnson seolah menjadi lambang seseorang dengan kekuatan bintang. Dia berhasil beralih dari seorang yang baru dikenal di dunia WWE menjadi aktor dan bahkan bernyanyi di Disney’s Moana.

    Pada 2018, ia menghasilkan 650 ribu dolar AS (Rp 9,25 miliar) per porting. Kini, melansir dari Pop Culture, dengan 185 juta pengikut, penghasilannya adalah 885 ribu dolar AS atau setara Rp 12,5 miliar.

    (Bersambung)

    Editor Team

    COMMENT