Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 09 2021

    5 Hal Penting Bagi Pria Agar Terlihat Keren Pada Hari Pertama Kerja!

    Kawula Muda, kalau gaya favorit lo yang mana nih?

    instagram/gatsbycode

    Hari pertama kerja merupakan hari yang dinanti-nantikan oleh semua orang di profesi atau bidang apapun.

    Di hari pertama kerja, kebanyakan dari kita pasti berekspektasi untuk bisa bertemu dengan banyak wajah baru, mengerjakan sesuatu yang disenangi, dan rasa berbunga-bunga karena bisa memulai sesuatu yang baru dalam hidup.

    Selain ekspektasi satu hal lain yang penting adalah kesan pertama yang kita hadirkan di hari pertama masuk kerja, terlebih untuk yang bekerja di perkantoran. Impresi pertama saat masuk kerja penting karena hal itulah yang biasanya paling diingat oleh sebagian besar rekan kerja saat pertama kali bertemu kita.

    Ada dua rekomendasi gaya yang simple dan menarik untuk pergi ke kantor yakni gaya berpakaian normcore dan gaya athleisure. 

    Gaya berpakaian normcore adalah gaya berbusana santai atau kasual dengan sedikit sentuhan atletis. Gaya berbusana normcore bisa diperlihatkan dengan mengenakan t-shirt, sneakers dan celana jeans. Ciri khas gaya normcore sendiri adalah sepatu yang berlapis busa, tambahan jaket dan pemilihan warna monochrome atau earthtone yang tidak terlalu mencolok.

    Sedangkan untuk tampilan gaya athleisure adalah gaya sporty dengan pakaian sehari-hari tapi tetap menabrakan kesan rapi yang casual dan stylish. Jika ingin bergaya athleisure maka bisa dimulai dengan mengenakan sweatshirt warna terang dan digabungkan dengan jeans, bisa juga dengan mengenakan track pants. Mengenakan hoodie dengan jeans juga bisa menjadi pilihan gaya athleisure. 

    Yang harus diutamakan dalam memilih gaya normcore dan athleisure ialah :

    1. Pilih pakaian yang tetap nyaman

    Meskipun ingin terlihat stylish, kenyamanan dalam berpakaian harus jadi prioritas nomor satu karena kenyamanan dalam berpakaian bisa mendukung produktivitas kerja.

    2. Sesuaikan dengan atmosfer kantor

    Pemilihan gaya berpakaian haruslah disesuaikan dengan atmosfer berpakaian rekan kerja sekantor. Jika memang kerja di sektor publik yang formal maka gaya normcore dan athleisure ini tidak dapat menjadi pilihan.

    3. Dukung dengan tubuh yang wangi

    Nggak mungkin kan sudah stylish dan rapi tapi imej yang dihadirkan harus rusak karena bau badan? Untuk mendukung tubuh yang wanginya sesuai dengan gaya normcore dan athleisure, GATSBY White Up Eau de Toilette bisa jadi jawaban! Gunakan varian Supreme agar simple tapi tetap berkesan untuk hari pertama kerja.


    gatsbyinstagram/gatsbycode

      

    4. Tata rambut dengan rapi 

    Sama dengan poin ketiga, ketika kita bisa mewujudkan penampilan normcore maupun athleisure lewat cara berpakaian, semuanya akan semakin baik ketika didukung dengan rambut yang rapi. Untuk menata rambut supaya terlihat stylish dan sesuai dengan gaya masa kini, GATSBY Styling Pomade bisa menjadi pilihan untuk menata rambut supaya rapih dan sesuai dengan kedua gaya diatas. 


    gatsbyinstagram/gatsbycode

      

    5. Pastikan gaya yang dipilih sesuai dengan isi dompet

    Jangan sampai karena mengutamakan penampilan kita jadi lupa tujuan utama untuk bekerja yakni supaya bisa mendapatkan uang. Memilih gaya yang pas tetaplah harus menyesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing.

    Untuk itulah pakai yang berkualitas seperti parfum GATSBY White Up Eau de Toilette dan GATSBY Styling Pomade supaya penampilan kamu tetap berkesan!

    Editor Team

    COMMENT