Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 03 2020

    Adele Dicibir karena Pakaiannya yang Diduga Menghina Warga Kulit Hitam, Anak Tom Hanks Ikut Bereaksi

    Kawula Muda, pakaian yang dikenakan Adele untuk Notting Hill Carnaval menuai kontroversi dari netizen.

    Penyanyi Inggris, Adele. (INSTAGRAM/ADELE)

    Penyanyi wanita asal London, Inggris, Adele, menjadi sorotan para netizen, atas unggahan di akun Instagramnya. Penyanyi berusia 32 tahun itu menarik perhatian publik karena pakaiannya yang dia kenakan.

    Foto itu didedikasikan oleh pelantun Someone Love You tersebut karena ditiadakannya Notting Hill Carnival yang tertunda akibat pandemi Covid-19. Notting Hill Carnival merupakan acara tahunan yang diadakan sejak 1966, untuk memperingati budaya masyarakat kulit hitam di Inggris.

    Adele terlihat mengenakan bikini bermotif bendera Jamaika dan mengalungkan hiasan sayap berbulu warna kuning. Demi menunjang penampilannya, Adele menata rambutnya dengan simpul model bantu knots yang berasal dari Afrika Selatan.

    Foto tersebut diunggah dengan caption, "Happy what would be Notting Hill Carnival my beloved London 🇬🇧🇯🇲 ."

    Foto yang diunggah pada 1 Agustus tersebut mendapatkan cibiran dari para pengikutnya di media sosial. Para netizen merasa penampilan Adele menghina budaya Afrika, karena dianggap tidak menggunakan bendera Jamaika dengan tepat. 

    "Can we ban the union jack 🇬🇧 please, I don’t want any tourists wearing it any more!!!!!!!" tulis akun @casparpullenn di kolom komentar.

    "Adele stop looking for attention we all know you come out of hibernation every 3 or 4 years to make money from people again thankfully I'm not gullible I see you for what you are. A phony go back to hibernation nobody cares about you," tulis akun @jeffers_dave.

    Bahkan, ada yang menyarankan agar Adele segera menghapus unggahannya. "it’s not too late to delete this," tulis akun @_ciaraemerson.

    Tidak sampai di situ, pakaian Adele ikut direspons oleh Chet Hanks, anak dari aktor senior, Tom Hanks dan Rita Wilson. Chet mengunggah videonya sambil ikut menyanyikan lagu Adele, Set Fire to The Rain, di Instagramnya.

    Chet memuji penampilan Adele dan mendesak sang penyanyi untuk menghubunginya. Rapper tersebut berteriak dengan aksen Jamaika, lalu menulis caption dan menandai akun @theshaderoom.

    "TOLONG SESEORANG BILANG KE ADELE UNTUK MENGHUBUNGI SAYA SECEPATANYA!!!!! SAYA PERLU MEMBICARAKAN SESUATU DENGAN DIA," tulis Chet disertai gambar foto bendera Jamaika.


    Editor Team

    COMMENT