Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 10 2021

    Akan Segera Berakhir, Catat Enam Hero yang Sering Diblokir di Mobile Legends: Bang Bang Season 19

    Saking kuatnya, enam karakter hero ini sering diblokir!

    Ilustrasi game Mobile Legends (IDN Times/Sumahir Hidayanto)

    Mobile Legends: Bang Bang Season 19 akan berakhir minggu depan. Artinya, dalam waktu dekat, peringkat seluruh pemain akan diperbarui dan disesuaikan untuk musim selanjutnya.

    Pada musim ini, semakin banyak hero baru yang muncul. Tak jarang pula dilakukan revamp hero. Akibatnya, terjadi perubahan strategi pemain hingga pemblokiran (banned) hero tertentu.

    Supaya kalian enggak ketar-ketir, berikut Prambors rangkumkan enam hero yang jadi langganan banned selama push rank.

    1. Natalia

    Hero Natalia Mobile LegendsHero Natalia yang ditakuti di Mobile Legends (IDN Times/Sumahir Hidayanto)

    Sebagai salah satu hero dalam kategori assassin, Natalia kerap diblokir akibat kemampuanya menghilang dan membunuh lawan dengan cepat.

    Natalia memang terkenal memiliki damage yang besar. Skill Assassin Instinct yang dimilikinya bahkan mampu memperkuat damage Natalia hingga 15 persen dan membuatnya menjadi tak terlihat oleh hero lawan. Tidak heran jika hero ini menjadi langganan banned.

    2. Brody

    Hero Brody Mobile LegendsBrody, marksman yang dapat mengurangi darah lawan (Youtube/Mobile Legends Bang Bang)

    Brody adalah hero marksman yang terbilang baru di Mobile Legends. Hero ini bisa mengurangi darah lawan dengan cepat. Adapun, skill yang paling ditakuti dari hero ini adalah Abyss Corrosion dan Corrosion Strike.

    Abyss Corrosion mampu meninggalkan mark pada lawan. Semakin banyak mark di tubuh lawan, maka akan semakin besar pula damage yang diterima. Sementara itu, Corrosion Strike merupakan kemampuan berlari dan menusuk target yang menghasilkan damage sebesar 200 serta stun effect selama 1,2 detik.

    3. Esmeralda

    Hero Esmeralda Mobile LegendsEsmeralda yang memiliki damage besar dan durabilitas tinggi (Moonton)

    Hero mage/tank ini mampu menghasilkan darah putih serta membangun daya tahan dari serangan lawan. Damage besar dan durabilitas tinggi yang dimiliki Esmeralda membuat hero ini menjadi sulit dikalahkan.

    Dua skill andalan Esmeralda adalah Frostmoon Shield dan Stardust Dance. Frostmoon Shield mampu memberi shield sebesar 400 sekaligus meningkatkan kecepatan pergerakan sebesar 40 persen.

    Stardust Dance akan memberi damage ke lawan terdekat dan mengurangi kecepatan pergerakan lawan sebesar 10 persen dalam 1,5 detik.

    4. Johnson

    Hero Johnson Mobile LegendsJohnson, hero yang dapat berubah menjadi mobil (Moonton)

    Termasuk dalam kategori hero tank, Johnson mampu berubah menjadi mobil dan mengakibatkan stun pada lawan yang terkena tabrakannya. Johnson bahkan bisa mengajak satu hero lain untuk ikut bersamanya. Jika momentumnya tepat, kehadiran Jhonson dapat menguntungkan pertarungan tim.

    5. Paquito

    Hero Paquito Mobile LegendsPaquito, hero yang umumnya dipakai untuk menjaga exp lane (Moonton)

    Paquito adalah role Fighter yang memiliki kecepatan tinggi seperti Chou. Hero ini kerap dipakai untuk menjaga exp lane. Kecepatan Paquito membuat hero ini dapat melakukan roaming hingga mid lane serta membantu pertarungan tim.

    6. Mathilda

    Hero Mathilda Mobile LegendsHero Mathilda dengan kemampuan Guiding Wind dan Circling Eagle (GridGames)

    Mathilda merupakan hero yang bisa menjadi role support dan assassin. Tak hanya mampu mendukung hero yang menjadi rekan tim, Mathilda juga mampu membunuh lawan dengan enteng. Ia memiliki kemampuan Guiding Wind dan Circling Eagle yang menjadi alasan hero ini kerap diblokir.

    Editor Team

    COMMENT