Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2020

    Aktor Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Pakai Narkoba

    Kawula Muda, aktor Dwi Sasono ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba.

    Aktor Dwi Sasono. (INSTAGRAM/DWI SASONO)

    Aktor Dwi Sasono ditangkap di kediamannya atas penyalahgunaan narkoba. Penangkapan terhadap Dwi Sasono telah dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam konferensi pers yang digelar Senin (1/6/2020) di Polres Jakarta Selatan. 

    Dwi ditangkap di kediaman pribadinya pada 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB, berdasarkan laporan dari masyarakat. Dalam proses penangkapan, polisi berhasil menyita ganja seberat 16 gram yang disembunyikan Dwi dalam sebuah guci. 

    “Di kediaman DS tersebut ditemukan 16 gram ganja. Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jaksel dan dilakukan pemeriksaan urine, DS positif,” jelas Yusri Yunus. 

    Pada saat penangkapan, polisi mengungkapkan bahwa aktor kelahiran 30 Maret 1980 tersebut sangat kooperatif dan tanpa perlawanan.

    Penangkapan Dwi baru terkuak pada 1 Juni 2020 dikarenakan pada saat itu polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Hingga saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pengedar yang menjual barang haram tersebut ke Dwi Sasono.  

    Yusri menambahkan, Dwi mengonsumsi narkoba semenjak sebulan terakhir, dengan beberapa alasan, mulai dari untuk mengisi kekosongan waktu hingga mengaku sulit tidur selama pandemi Covid-19. 

    Suami dari Widi Mulia itu kini resmi ditahan dan menjadi tersangka atas kepemilikan narkoba.

    Saat tampil di hadapan awak media, Dwi mengenakan seragam tahanan berwarna orange dan menutupi wajah.  Dengan nada lirih, Dwi mengaku menyesal, dan ingin sembuh dari kecanduannya, serta segera kembali ke keluarga. 

    “Selamat siang teman wartawan yang saya cintai. Saya ucapkan terima kasih kepada teman kepolisian yang sudah mengurus saya dengan baik”, kata Dwi. “Betul saya pemakai, saya ketergantungan, saya salah.”

    Pemeran film Mendadak Dangdut itu pun menegaskan bahwa dia bukanlah orang jahat. 

    “Saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal. Saya ingin sembuh, saya ingin segera pulang kembali ke rumah ketemu keluarga,” ujar Dwi Sasono. 

    Dwi juga memberi pesan kepada para pengguna dan pemakai narkoba untuk berhenti menggunakan barang terlarang tersebut sebelum terlambat. 

    Penangkapan Dwi Sasono sangat mengejutkan banyak pihak. Banyak yang tak menyangka  bahwa aktor berbakat ini menggunakan narkoba. Hingga saat ini belum ada komentar dari sang istri, widi mulia, atas kasus narkoba yang menimpa suaminya. 

    Editor Team

    COMMENT