Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    May 14 2020

    Aktor Park Ji Hoon Meninggal Dunia di Usia 31 Tahun

    Kawula Muda, kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan.

    Aktor Korea Selatan, Park Ji Hoon. (INSTAGRAM/JUGUNSHOP MODEL)

    Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Salah satu aktor muda berbakat, Park Ji Hoon, dikabarkan telah mengembuskan napas terakhir pada Senin (11/05/2020), di usia 31 tahun.

    Dilansir dari Soompi, kabar ini disampaikan oleh pihak keluarga Park Ji Hoon di akun Instagram aktor tampan tersebut. Dari unggahannya, pihak keluarga menyebutkan bahwa aktor yang pernah tampil dalam serial drama “Chicago Typewriter” ini meninggal akibat penyakit kanker perut. 

    Selain mengunggah waktu dan lokasi upacara pemakaman yang dijadwalkan pada hari yang sama, keluarga juga membagi pesan dan foto karangan bunga pemakaman yang dikirim oleh teman dan kerabat Park Ji Hoon.

    Berikut ini adalah pesan yang disampaikan oleh pihak keluarga Park Ji Hoon.

    “Kami menulis pesan ini untuk berjaga-jaga kalau ada orang yang secara tidak sengaja lupa untuk kami hubungi. Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengirimkan penghiburan bahkan selama wabah Covid-19 yang sedang berlangsung.”

    Baca Juga

      Tak lupa keluarga juga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dari teman-teman Park Ji Hoon. 

      “Terima kasih kepada Anda, kami tidak sendirian, karena kami mengirim adik lelaki kami ke surga. Dukungan Anda adalah sumber kekuatan yang sangat besar, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk seluruh keluarga kami. Kami tidak akan pernah melupakannya. Harap selalu berhati-hati dengan Covid-19, dan saya harap Anda selalu tetap sehat. Sekali lagi, saya ingin mengucapkan terima kasih.“ 

      Selamat jalan, Park Ji Hoon...

      Editor Team

      COMMENT