Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Apr 12 2022

    Akui Terobsesi, Brie Larson Resmi Gabung di Fast & Furious 10

    Seru banget! Jadi gak sabar gak si, Kawula Muda?

    Vin Diesel ucapkan selamat datang ke Brie Larson di keluarga Fast & Furious (INSTAGRAM/VINDIESEL)


    Aktris Brie Larson telah secara resmi bergabung dengan saga Fast & Furious 10. Hal itu diumumkan oleh Vin Diesel lewat unggahan foto di Instagram pribadinya.

    “Jelas ada cinta dan tawa dalam gambar ini. Yang tidak terlihat adalah karakter yang akan diperkenalkan di Fast 10,” tulis Diesel pada keterangan foto unggahan terbarunya. Dalam foto tersebut, terlihat Vin Diesel serta Brie Larson tampak berfoto bersama. 


    Ia turut memuji peran Brie Larson yang sebelumnya menjadi Captain Marvel di MCU. “Kamu (Brie) tidak memiliki bayangan bagaimana menakjubkannya dirimu di dalam mitologi kami,” puji Diesel. 

    Di akhir keterangan foto tersebut, Diesel turut menyambut kedatangan aktris Amerika itu di keluarga franchise Fast & Furious. 

    Beberapa waktu yang lalu, Larson memang sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk bergabung di dalam franchise penuh aksi mobil ternama tersebut. 

    “Tolong beritahu semua orang bahwa saya tentu sangat ingin berada di film Fast & Furious. Saya sangat terobsesi!” tuturnya seperti dikutip dari Screen Rant pada Selasa (22/02/2022) waktu Amerika Serikat lalu. 

    Menurut Larson, film tersebut mendorongnya untuk semakin mengapresiasi mobil. Ia pun bersedia berperan sebagai karakter baru apa pun asal bergabung dalam Fast & Furious.

    Sebelum Larson, Fast & Furious 10 yang akan dirilis pada 2023 mendatang tersebut dipastikan akan menghadirkan Jason Momoa. 

    Kira-kira, akan ada aksi kejutan apa lagi ya di Fast & Furious 10 nanti?

    Editor Team

    COMMENT