Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 26 2020

    Alasan Billie Eilish Pertahankan Rambut Hijau Neonnya

    Kawula Muda, bentar lagi selamat tinggal sama rambut neon Billie Eilish.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Billie Eilish menanggapi komentar penggemarnya yang menyuruhkan untuk segera mengubah warna rambut. Sejak Juli 2019 Billie tampil dengan rambut berwarna hijau neon di bagian akarnya.

    Akhir-akhir ini, para fans terus mendesaknya agar mengganti warna rambutnya karena menganggapnya sudah terlalu lama.

    Seorang fans bahkan berkomentar di salah satu unggahan Instagram Billie Eilish, dan mengatakan bahwa kepalanya yang mirip rumput itu membutuhkan warna baru dan menyarankan hitam untuknya.

    “Kepala rumput itu butuh warna baru, menurutku hitam akan terlihat bagus, lagiiii,” tulis seorang penggemar di kolom komentar.

    Menanggapi komentar tersebut, Billie mengatakan bahwa rambut hijaunya merupakan tanda bahwa dia tidak lagi depresi, jadi ia memohon penggemarnya untuk berbahagia karena rambutnya itu.

    “Ini namanya tidak depresi lagi, tolong bahagialah untukku,” balas Billie terhadap komentar tersebut.

    BILLIE EILISHKomentar Billie Eilish. (TWITTER)

     

    Billie Eilish juga menyebut bahwa dengan mempertahankan warna rambutnya dalam jangka waktu yang lama itu menunjukkan kestabilan mental yang menuju pada kedewasaan.

    "Ini adalah waktu terlama yang pernah aku alami dengan warna rambut yang sama sejak aku berusia 13 tahun, dan itu berarti stabilitas mental dan perkembangan. Leave me alone," tulis Billie di komentar lain disertai emoji menangis.

    BILLIE EILISHKomentar Billie Eilish. (TWITTER)

     

    Beberapa waktu lalu, Billie meminta penggemarnya berhenti untuk mengejek rambut hijaunya. Dia kemudian berjanji akan mengubah warna rambutnya setelah film dokumenternya dirilis.

    " Berhentilah mengolok-olokku, ya Tuhan! Aku sedang membuatkan kalian album! Aku tidak akan mengeluarkannya jika kalian terus mengolok-olok rambutku. Diamlah," kata Billie melalui video yang diunggah di Instagram Storynya pada Snein (21/12/2020) lalu.

    "Aku akan mengubahnya setelah dokumenterku keluar. Ini akan menjadi akhir dari sebuah era, dan aku akan memberi kalian era baru,” kata Billie melanjutkan.

    Rencanyanya Billie Eilish akan merilis film dokumenter berjudul Billie Eilish: The World a Little Blurry pada Februari 2021. Film yang disutradarai oleh R.J. Cutler tersebut akan tayang di bioskop dan layanan streaming Apple TV+.

    Editor Team

    COMMENT