Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2020

    Among Us Diperbarui, Versi Beta Sudah Ada di Steam

    Kawula Muda, kamu penasaran ga gimana feel ketika main Among Us di PC

    Game Among Us yang sedang tren. (INSTAGRAM/AMONGUSINTEL)

    Lewat permbaruannya, Among Us sudah merilis versi beta agar bisa dimainkan di semua platform dan perangkat, pada akhir Oktober 2020. Karena membatalkan Among Us versi 2, Innersloth bisa fokus penuh pada versi yang sudah ada.

    Versi beta drilis di Steam. Pembaruan versi beta ini hanya untuk pengguna PC. Jadi, untuk pemain yang menggunakan ponsel, harus menunggu hingga versi finalnya resmi diluncurkan.

    Untuk mengakses dari Steam pun cukup mudah, langsung saja ke Steam Library kemudian klik kanan pada game yang dipilih lalu tab properties.

    Saat menu terbuka, pilih bagian beta di bagian akhir, kemudian buka menu tarik-turun dan ikut serta untuk “public-beta”. Lalu PC akan mengunduh secara otomatis pembaruan, dan pemain tinggal memainkannya.

    Ada sejumlah perubahan dalam game tersebut, dan tiga di antaranya cukup menarik perhatian. Pertama adalah tentang pemungutan suara anonim.

    Jadi, jika pemain mengaktifkan opsi ini, game akan menyembunyikan detail pemain mana yang memilih siapa. Sebaliknya, itu hanya akan menunjukkan yang bukan dari suara setiap pemain.

    Selanjutnya ada fitur “No Taskbar”. Jika pemain mengaktifkan ini, makan bilah tugas akan disembunyikan dari tampilan.

    Namun, ada opsi lainnya yaitu “rapat" dan “tidak pernah”. Jika pemain menggunakan opsi “rapat”, tugas akan disembunyikan selama permainan, tetapi muncul ketika rapat. Opsi kedua adalah menyembunyikan bilah tersebut secara permanen.

    Kemudian yang terakhir adalah fitur dukungan buta warna. Sebenarnya, kabar ini sudah diumumkan oleh Innersloth beberapa minggu lalu, tetapi fitur ini tentu akan membantu.

    Contohnya, dalam melakukan tugas kabel sekarang akan memiliki pola unik yang dapat dirujuk oleh pemain yang buta warna untuk mencocokannya.

    Editor Team

    COMMENT