Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2020

    Ana de Armas Dilarang Ajak Ben Affleck ke Premiere Film James Bond No Time To Die

    Kawula Muda, gara-gara pacaran dengan Bond Girl, Ben Affleck gak boleh datang ke premiere No Time To Die!

    Bintang film No Time To Die, Ana de Armas. (INSTAGRAM/ANA DE ARMAS)

    Aktris Ana de Armas kabarnya dilarang mengajak sang kekasih hati, aktor Ben Affleck, datang ke premiere film James Bond No Time To Die yang rencananya digelar pada November 2020.

    Padahal di film ke-25 James Bond tersebut Ana de Armas berperan sebagai Paloma, agen CIA yang mendampingi Bond dalam menyelesaikan kasus.


    ANA DE ARMASNo Time To Die dibintangi Ana de Armas. (INSTAGRAM/NO TIME TO DIE)

     

    Menurut seorang sumber, Ben Affleck dilarang hadir di karpet merah No Time to Die karena takut akan menyaingi popularitas Daniel Craig sebagai bintang utama film tersebut.

    “Jadwal penayangan perdana film ini telah lama direncanakan dan bos waralaba ingin sorotan ada pada bintang-bintang film," ujar seorang sumber di Los Angeles seperti dikutip dari The Sun.

    Para produser juga khawatir dan tidak ingin sorotan tertuju kepada Ben maupun hubungan asmaranya dengan Ana de Armas, yang berpotensi mengalahkan acara premiere film tersebut.

    "Ini akan menjadi bencana jika itu semua tentang Ben dan Ana, mereka akan membayangi acara tersebut. Tontonan akan seperti sirkus dan para petinggi ingin menjaga semuanya sesuai dengan rencana," kata sumber tersebut kepada The Sun.

    Hubungan Ben Affleck dan Ana de Armas memang sedang hangat-hangatnya. Mereka tak ragu-ragu lagi memamerkan kemesraan di depan kamera paparazi.

    Sementara itu, No Time to Die akan menjadi film kelima sekaligus terakhir Daniel Craig berperan sebagai agen intelejen 007.

    Jadwal rilis film ini mengalami banyak perubahan karena adanya pandemi Covid-19. Setelah beberapa kali diundur, film action yang diproduksi oleh EON Productions itu akhirnya bakal diputar di bioskop pada 11 November 2020.

    Editor Team

    COMMENT