Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 04 2020

    Anak Pink dan Carey Hart Ulang Tahun Ke-9

    Kawula Muda, Carey Hart menulis pesan spesial saat anaknya yang pertama merayakan ulang tahun ke-9.

    Pink bersama kedua buah hatinya. (INSTAGRAM/@pink)

    Mantan pebalap motokros sekaligus suami penyanyi Pink, Carey Hart, merayakan ulang tahun kesembilan anak sulungnya, Willow Sage, dengan mengunggah foto sang anak, Rabu (3/6/2020).

    Dia juga menuliskan rasa terima kasihnya untuk sang istri yang membuat masakan lezat untuk merayakannya.

    “Anakku Willow yang manis. Dari mana aku harus memulai?” kata pria 44 tahun itu mengawali tulisannya di akun Instagram @hartluck.

    “Kamu sudah menunjukkan kepadaku apa arti cinta seorang anak. Kamu telah mengubah hidupku sejak ibumu hamil kamu. Aku selalu ingin menjadi seorang ayah dan terima kasih sudah memilihku sebagai papamu,” kataHart.

    “Kamu memukauku setiap hari kamu ada di planet ini. Kamu cerdas, bijaksana, penyayang, penuh energi, dan semangat, dan semuanya,” lanjut tulis Hart.

    Willow hadir di keluarga pasangan ini pada 2011, lima tahun setelah pernikahan mereka di Kosta Rika. Kehadirannya memperkuat hubungan Hart dan Pink yang sempat berpisah sebelum Willow hadir.

    “Salah satu kebahagiaan terbesarku adalah ketika melihat kamu tumbuh sebagai pribadi yang mandiri setiap harinya. Suatu hari kamu akan mengubah dunia. Saya tak bisa lebih bangga lagi dan jatuh cinta kepadamu. Selamat ulang tahun ke-9,” kata Hart

    Dalam kesempatan itu, Hart juga mengucapkan terima kasih kepada Pink yang memberikan sajian lezat di ulang tahun sang buah hati. “Terima kasih mama @pink untuk masakan lezatnya.”

    Diakui Pink dalam wawancara dengan Us Weekly pada Januari 2020, Hart merupakan sosok ayah yang baik. Jejak sang suami bahkan kini diikuti anaknya, Willow dan Jameson, yang terlihat menyukai olahraga penuh tantangan, termasuk sepeda motor.

    “Dua anak kami sangat menyukai motokros. Ini memang ada dalam DNA mereka. Mereka sudah akrab dengan hal ini sejak lahir,” kata Pink.

    Pelantun Just Give Me a Reason itu menyebut suaminya sebagai guru yang baik saat mengajari anak mereka bermain motor secara aman.

    Editor Team

    COMMENT