Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 13 2020

    Anak Robin Williams Kenang Sang Ayah!

    Kawula Muda, kepergian aktor Robbin Williams enam tahun lalu masih menyisakan kepedihan bagi keluarga dan penggemar.

    Aktor Amerika Serikat, Robbin Williams. (INSTAGRAM/THEROBINWILLIAMS)

    “Ayah, hari ini tepat enam tahun kepergianmu. Warisanmu akan tetap hidup di hati keluargamu dan di hati orang-orang yang membawa semangatmu di hati mereka”.

    Begitulah penggalan kalimat Zachary “Zak” Pym Williams saat mengenang enam tahun kepergian sang ayah, aktor Robin Williams, di akun Instagramnya, @zakpym.

    Dalam tulisan itu, anak tertua Robin Williams dari istri pertama, Valerie Velardi, itu mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ayah. Aktor berusia 37 tahun itu juga bertekad meneruskan perjuangan sang ayah.

    “Kami akan meneruskan perjuangan demi kebaikan dunia, untuk kedamaian, dan untuk menyatukan kembali orang-orang yang terpisahkan. Saya sangat mencintamu," lanjut Zak dalam tulisannya.


    Robin Williams, meninggal bunuh diri pada 11 Agustus 2014, setelah berjuang keras menghadapi penyakit Lewy Body Dementia, yang berpengaruh besar pada fungsi otak terutama berpikir, memori, dan kontrol gerakan.

    Zak saat ini juga memperkenalkan anaknya, McLaurin Clement, yang berusia satu tahun dengan menyaksikan karya-karya besar Robin, terutama film-film dan animasi yang pernah dibintangi sang kakek. 

    Rehat dari sosial media

    Dedikasi juga diberikan adik tiri Zak, Zelda Williams. Untuk menghormati kepergian sang ayah, Zelda rehat dari sosial media di hari peringatan kematiannya.

    “Sulit bagi saya untuk bersikap biasa, menjadi sosok yang tetap bisa ramah saat semua orang membagikan kenangan tentang dia dan mengekspresikan belangsungkawa mereka atas kehilangannya,” kata Zelda dalam cuitannya di akun Twitter @zeldawilliams, dua hari lalu.

    Terakhir kali Zelda mengisi akunnya pada 22 Juli 2020. Dalam unggahannya, aktris 31 tahun itu membagikan tulisan tentang peringatan ulang tahun Robin yang seharusnya berusia 69 tahun pada pada 21 Juli 2020.

    View this post on Instagram

    ♥️

    A post shared by Zelda Williams (@zeldawilliams) on


    Zelda mengajak para penggemar sang ayah dan dirinya untuk ikut membantu berdonasi bagi rumah penampuangan para gelandangan.

    Dalam kesempatan itu, Zelda membagikan kontak National Suicide Prevention Lifeline, lembaga yang membantu pencegahan bunuh diri bagi siapa pun yang mengalami krisis.

    “Siapa pun di luar sana yang butuh didengarkan, tolong gunakan petunjuk ini saat kalian berada di kegelapan. Hubungi, minta pertolongan, tetap semangat,” tulis Zelda.

    Editor Team

    COMMENT