Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Feb 06 2022

    Angka Covid-19 Tinggi, Kawasan Sudirman sampai Kemang Ditutup Pukul 00.00 WIB

    Tunda dulu party-partynya! Sudirman, SCBD, Kemang ditutup, nih!

    Jakarta (UNSPLASH/Eko Herwantoro)

    Tingginya kasus Covid-19 yang saat ini terjadi membuat lalu lintas diberlakukan penutupan. Hal ini guna mengantisipasi lonjakan angka Covid-19. 

    Wilayah DKI Jakarta menjadi salah satu penutupan arus tersebut.


    ilustrasi covid-19Ilustrasi Covid-19. (PIXABAY)

     

    Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo memberikan keterangan bahwa penutupan ditutup mulai pukul 00.00 WIB.

    "Penutupan lalu lintas mulai malam ini pukul 00.00 WIB sampai dengan pukul 04.00 WIB," tutur Sambodo pada Sabtu (05/02/2022).

    Pemberlakukan penutupan hanya dilakukan pada setiap malam hari. Sambado menambahkan hanya penghuni hotel dan kendaraan darurat yang boleh melintas pada jam-jam tersebut.

    Kawasan DKI Jakarta yang ditutup sejak malam kemarin yaitu Sudirman-Thamrin, Gunawarman-Senopati, Kawasan SCBD dan Kawasan Kemang.

    Sambodo tetap menghimbau kepada masyarakat yang tidak memiliki kepentingan untuk tidak beraktivitas di luar rumah. Masyarakat juga harus lebih ketat dalam menaati protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19.

    Saat ini tercatat dari data yang diperoleh per Sabtu (05/02), kasus positif Covid-19 bertambah sebanyak 33.729. Jumlah total kasus Corona yang ada di Indonesia sejak Maret 2020 menjadi 4.480.423 kasus.

    Editor Team

    COMMENT