Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 12 2020

    Ariana Grande Beli Rumah Mewah Rp 198 Miliar untuk Karantina

    Hai Kawula Muda, agar bisa lebih fokus menjaga kesehatan dengan mengisolasi diri, Ariana Grande membeli sebuah rumah mewah seharga Rp 199 miliar.

    Penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/ARIANA GRANDE)

    Di tengah pandemi Covid-19 yang menyebabkan banyak krisis, termasuk ekonomi, Ariana Grande justru membeli rumah mewah di salah satu lokasi paling elite di California, Kawasan Bird Streed, Hollywood Hills.

    Dilansir dari Hollywood Life, rumah baru tersebut kabarnya dibeli Miss Grande seharga 14 juta dolar Amerika atau lebih dari Rp 199 miliar. 

    Rumah mewah seluas lebih dari 929 meter persegi tersebut dibangun di lereng bukit dengan desain interior yang ultra-modern hasil rancangan sebuah perusahaan yang berbasis di Australia, dengan menampilkan pemandangan laut dan ngarai.

    Tak hanya itu, rumah mewah yang dibeli pelantun Stuck With U ini juga memiliki beberapa ruangan yang dihiasi oleh kaca sehingga semakin menambah kesan mewah.

    Sementara  itu, bagian dalam rumah terdiri dari empat kamar tidur, tujuh kamar mandi, ruang tamu dilengkapi perapian, studio kebugaran, sauna, media lounge, kantor, hingga gudang anggur bawah tanah.

    Baca Juga

      Mengutip dari People, Kamis (11/6/2020), rumah tersebut juga memiliki balkon dari kaca dengan kolam renang infinity atau seperti tanpa batas. 

      Selain terdapat fasilitas super lengkap, Ariana juga bisa menikmati pemandangan indah dan udara segar dari Samudera Pasifik secara langsung. Pemandangan akan semakin indah saat senja tiba.

      Rumah untuk mengisolasi diri

      Sang kekasih, Dalton Gomez, yang berprofesi sebagai agen real estate dikabarkan ikut membantu dalam memilih rumah mewah ini.

      Berkat bantuan Dalton, Ariana Grande mendapatkan potongan harga yang besar. Pasalnya, dua tahun lalu rumah itu dijual seharga 25,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 363 miliar.

      Rumah tersebut menjadi tempat baru bagi Ariana dan Dalton yang ingin fokus menjaga kesehatan dengan mengisolasi diri. 

      Selain rumah mewah barunya ini, bintang serial Sam & Car yang memiliki penghasilan sebesar 120 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,7 triliun ini juga memiliki apartemen seharga 16 juta dolar AS atau sekitar Rp 228 miliar yang ia beli pada 2018.

      Di Kawasan elite rumah barunya, Ariana Grande bertetangga dengan beberapa aktor Hollywood papan atas seperti Leonardo DiCaprio dan Keanu Reeves.

      Editor Team

      COMMENT