Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 06 2020

    Ariel Tatum Unggah Foto Bekas Luka Sayatan di Tubuhnya

    Hai Kawula Muda, beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri, Ariel Tatum mengunggah bekas luka di akun Instagramnya.

    Selebritas Indonesia, Ariel Tatum. (INSTAGRAM/ARIEL TATUM)

    Sejak pengakuan pernah mengalami borderline personality disorder ke publik pada Oktober 2019 dan beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri saat remaja, belakangan Ariel Tatum sering melakukan sharing tentang kesehatan mental dan bagaimana cara mencintai diri sendiri.

    Jumat (5/6/2020) malam, Ariel Tatum mengunggah sebuah rahasia tentang beberapa hal yang pernah membuat ia tak percaya diri. Dalam unggahannya itu, ia mem-posting 4 foto hitam putih dirinya yang terlihat polos. 

    “Malam ini aku pengen sharing tentang beberapa hal yang dulu pernah membuat aku merasa gak percaya diri,” tulisnya.

    “Pori-pori besar di wajah ini adalah hasil dari hormon dan juga keputusan-keputusan kurang tepat saat remaja. Jerawat, komedo, blackheads, whiteheads, semua dipencetin dan diusreeekk terus mukanya. Yang ternyata sebenernya seiring jalannya waktu, dan juga dengan nutrisi dan perawatan yang tepat, akan hilang sendiri,” lanjutnya.

    “Tapi gapapa, karena sekarang kalo liat bekasnya jadi bersyukur karena ini jauh lebih baik dari kondisi dahulu kala. Not everyone is blessed with clear porcelain skin, and that doesn’t make me not EQUALLY beautiful,” tulisnya lagi.

    Masih di postingan yang sama, Ariel Tatum juga bercerita tentang ketidakpuasan akan dirinya yang membuat ia tak percaya diri. Ada jari pendek, kuping caplang, dan bekas luka percobaan bunuh diri

    Namun, akhirnya Ariel sadar, seharunya ia bersyukur. Karena jari pendeknya ternyata membuat ia bisa masak, melukis, main piano, gitar, menulis cerita, dan puisi. Begitu juga dengan cara pandang Ariel dengan kuping caplang-nya.

    “Mari mulai mengubah arah fokus kita ke hal-hal dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Also kalo kalian juga punya kuping caplang, ketahuilah bahwa menurut penelitian Dr. Ralph Litscher orang dengan kuping caplang lebih cerdas dan orang Tiongkok percaya bahwa kuping caplang membawa keberuntungan, aamiiinn HAHAHA,” tulis gadis berusia 23 tahun ini.

    Namun, yang paling menarik, di foto terakhir yang ia posting, terlihat bekas luka jahitan yang cukup panjang di paha.

    “Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu. I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be,” tulisnya lalu menambahkan bahwa itu adalah cerita dari seorang Ariel Tatum.

    Kemudian ia bertanya, “Kalo kalian gimana? Do you want to share your story?”

    Editor Team

    COMMENT