Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 28 2022

    Ashton Irwin Jatuh Sakit, Konser 5 Seconds of Summer Berhenti Lebih Cepat

    Huhu, cepet sembuh Ashton :(

    5 Second of Summer, grup band asal Sydney, Australia. (5 SOS)


    Kawula Muda, drummer dari grup band 5 Seconds of Summer (5SOS), Ashton Irwin dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala stroke di tengah konser mereka di Woodlands, Texas, Minggu, 26 Juni 2022.

    Menurut salah seorang penonton yang bercerita di TikTok, mengutip dari New York Post, anggota kru membawa Ashton turun dari panggung usai lagu 'Lover of Mine'.

    Saat itu, 5SOS sedang istirahat dan tiba-tiba seorang pria kembali dan memberi tahu bahwa pertunjukan telah berakhir.

    Ternyata, Ashton menderita kelelahan dan kepanasan di atas panggung yang membuat ia kehilangan daya penglihatannya. Dia juga merasakan gejala stroke di sisi kiri tubuhnya.

    Usai kejadian ini, 5SOS mengumumkan kondisi Ashton melalui Insta Story di Instagram mereka @5sos.

    Ashton IrwinAshton Irwin (INSTAGRAM/ashtonirwin) 

    "Seperti yang kalian dengar, konser berhenti lebih cepat akibat insiden medis. Setelah mengalami gejala fisik, Ashton dibawa ke rumah sakit setempat untuk tinjauan medis," terang mereka.

    Syukurnya, drummer berusia 27 tahun itu sudah dalam keadaan baik, Kawula Muda.

    Grup tersebut juga meminta maaf kepada penggemar lantaran membuat konser saat itu jadi selesai lebih awal.

    "Kita meminta maaf kepada semua penggemar yang hadir di konser karena cepat selesai. Dimohon untuk pemegang tiket, mengecek email kalian untuk informasi lebih lanjut," lanjutnya.

    Ashton pun turut membagikan kondisi dan perasaan ia setelah mengalami kejadian tersebut.

    "Aku menangis di ambulans, karena aku merasa sudah mengecewakan banyak orang," katanya lewat cuitan di akun pribadi Twitternya. "Sekarang aku menjaga diriku dan sedang beristirahat," lanjut Ashton.

    "Aku merasa dicintai dan dijaga oleh teman-teman dan tim dan kalian semua para penggemar. Ini adalah sesuatu yang harus dibayar oleh seorang drummer yang dehidrasi saat dia menghadapi panas Texas."

    Pemberitahuan lebih lanjut, 5SOS kini menunda pertunjukan selanjutnya di Arkansas pada 28 Juni 2022 mendatang dan diganti menjadi 26 Juli. Pertunjukan itu sekaligus menutup konser 'Take My Hand' mereka di Amerika Utara.

    Semoga cepat sembuh ya, Ashton!

    Editor Team

    COMMENT