Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2021

    Ayah Nicki Minaj, Robert Maraj, Meninggal karena Jadi Korban Tabrak Lari

    Kawula Muda, turut berduka cita ya.

    Image Caption

    Ayah kandung dari rapper Nicki Minaj, Robert Maraj (64), meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di wilayah Long Island, New York. 

    Menurut keterangan dari Departemen Kepolisian Wilayah Nassau, peristiwa bermula saat Robert sedang berjalan kali di dekat persimpangan antara Roslyn Road dan Raff Avenue, di kawasan Mineola, New York, pada hari Jumat (12/02/2021) sekitar pukul 18.15 waktu setempat.

    Ia kemudian tertabrak oleh kendaraan yang melaju ke arah utara, lalu kendaraan tersebut meninggalkannya begitu saja di tempat kejadian.

    Robert yang merupakan warga asli Mineola lantas dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis, sebelum ia dinyatakan meninggal oleh dokter di rumah sakit pada Sabtu (14/02/2021) waktu New York.

    Pihak kepolisian setempat mengatakan bahwa mereka tengah mengerahkan tim khusus kasus pembunuhan, Homicide Squad, untuk menyelidiki kasus ini.

    Melansir dari The New York Times, perwakilan dari pihak Nicki Minaj telah mengonfirmasi kematian sang ayah. Namun, mereka tidak memberikan keterangan lebih lanjut.

    Nicki Minaj sebelumnya pernah mengungkapkan bagaimana ia memiliki hubungan yang tidak baik dengan ayahnya.

    Ketika Nicki kecil baru pindah dari Trinidad dan tinggal di sebuah rumah di Jamaika, Queens, Newy York, ayahnya pernah mengonsumsi kokain dan terlibat kasus kekerasan dalam rumah tangga, termasuk sebuah kejadian di mana ayahnya mencoba membakar rumah mereka.

    Dalam wawancaranya bersama The Ney York Times pada 2015, Nicki ditanya apakah dia pernah dianiaya oleh ayahnya.

    "Tidak. Dia hanya kasar. Aku selalu mendengar dia berteriak dan mengumpat, selalu. Dan itu membuatku berpikir bahwa seperti itulah cara berinteraksi dengan orang lain, karena ya begitulah aku melihatnya berinteraksi,” kata Nicki tentang sang ayah.

    Nicki Minaj juga pernah mengatakan bahwa ia sangat kecewa dengan sang ayah. Di bahkan punya rencana untuk meninggalkan ayahnya agar ibunya terlindungi.

    “Aku kaya dan bisa melakukan semuanya, dan itu memungkinkanku untuk menjaga ibuku sehingga kami bisa meninggalkan ayah. Itu yang mendorongku,” ungkap Nicki dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone pada 2010.

    “Aku kecewa pada ayahku, Aku takut, sangat takut, jika sesuatu akan terjadi pada ibuku. Aku mengalami mimpi buruk tentang hal itu," kara rapper Super Bass itu.

      Editor Team

      COMMENT